Lisa POV
Hari libur memang sangat bagus ung meet time dengan keluarga.
Istri ku hari ini sangat terlihat cantik,aku selalu mengagumi nya setiap saat dan setiap waktu.
Dia selalu mengagumi tentang alam,baik pantai pegunungan dan apapun itu.(Anggap saja umur 2 tahun hehehe)
Putri ku berlari an kesana kemari sambil membawa ember dan scop kecil untuk mencetak kerajaan imajinasi nya dari pasir.
" Dad...cini...!!!" Seru putriku.
" Ne.. baby wait..baby..!!!" Seruku balik.
Aku langsung melihat ke samping istri ku yang sedang bermain air dengan kakinya.
" Sayang aku menemani Lily dulu ne?"ucapku sambil mengecup keningnya.
" Emmmm sebentar sayang??"rengeknya sambil memeluk ku kembali lalu dia mencium bibir ku dengan senang hati aku menciumnya balik.
Ouh...ini yang aku suka saat dia bermanja denganku ingin rasanya aku gendong dia masuk ke dalam kamar saja .
Hasrat ku kembali bergejolak,aku lalu menghentikan sebelum aku lepas kendali karena ada putriku yang dari tadi memanggil ku.
" Daddy!!!!! mommy.... Itu Daddy ku sekarang gililan ku belmain dengan daddy ku" serunya sambil wajahnya langsung memasang wajah cemberut.
" Hahahahhah" aku dan istriku tertawa putriku selalu cemburu.
" Aku kesana dulu ne sebelum putri kita merajuk?" Ku kecup bibirnya sekilas,bibir yang manis yang selalu membuat ku candu.
Aku berlari kearah putri ku yang kini sedang menatap ku horor.
" Daddy lama cekali...jangan pacaran telus kita lagi libulan Daddy" ucapnya sambil mengambil pasir kembali.
" Ne baby...rasoo...Daddy kalah jika sudah begini"
Ketika aku sedang bermain dengan putri ku kulihat ada 2 orang pemuda yang seperti nya mengganggu suasana istri ku yang sedang menikmati pantai.
" Baby...dad ke mom dulu ya...ada yang mengganggu mom"ucapku pada putri ku dan untung nyabkali ini putriku tidak protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA MANOBAN (JEN-LISA) THE END
Любовные романыSemoga kalian nikmati alurnya...