Lisa POV
" Honey....bisa kah ambilkan aku celana dalam?" Seruku dari dalam kamar mandi.
" Ya sebentar sayang" ucap istriku yang sedang melipat baju kami dan dimasukkan ke dalam koper.
Aku lihat ia berjalan ke arah laci dimana celana dalam ku tertata rapi disana.
Aku kembali menutup pintu kamar mandi ku.
Setelah mengambil celana dalam untuk ku, Jennie kembali berjalan ke arah kamar mandi.
Tok..tok...
Ceklek
"Mangkanya ambil dulu sebelum ke kamar mandi dad...." Omelnya sambil memberikan permintaan ku.
" Hehehe...lupa baby..." Cengirku.
" Ya sudah mandi lalu sarapan, aku sudah siapkan di meja beserta kopinya "
" Ote ...baby mmuuachhh" aku menarik tangan istri ku lalu mencium sekilas tepat dibibir nya.
Aku dengar teriakan nya dibalik pintu kamar mandi ,ya aku senang sekali menggoda nya terlebih saat aku mencium pipi mandunya itu.
Selesai mandi aku memakai kaos warna merah dan celana berwarna cream.
Kulihat istriku sudah selesai dan kopernya siap ku masukkan ke dalam mobil.Ya kami akan menginap 3 hari di rumah papa Kim karena ,mereka sangat merindukan cucunya.
Kulihat Jennie duduk dengan Ruby di ruang tivi sambil menonton finding Nemo.
Meski istri ku sudah mempunyai anak tetap saja jiwa bocilnya keluar saat menonton acara seperti itu.
Aku berjalan menuju meja makan dan duduk disana sambil memasukkan makananku kedalam mulutku."Emmm ...masakan Jennie memang luar biasa" ucap batinku sambil mengunyah dan merasakan masakannya dengan mata terpejam ohh God nikmat mana yang tidak kau dusta kan.
Tak terasa makananku sudah habis,aku membereskan piring dan gelas lalu aku mencuci nya.Aku berjalan ke kamar lalu mengambil koper yang sudah disiapkan Jennie dan aku masukkan ke dalam mobil.
Setelah itu aku tutup kembali bagasi mobilku dan mencari istri ku.
"Honey ayo berangkat sekarang apa nanti?" Tanyaku
" Sekarang saja HoN..nih lihat papaku sudah sangat merindukan Ruby..aku saja di lupakan..." Kesalnya.
" Hahahha sudah ayo jangan cemberut nanti pipinya tambah embem" kekeh ku.
Seperti biasa semua kebutuhan Ruby sudah disiapkan juga oleh Jennie di tas jinjing dari merk terkenal itu.