THE END

3.9K 226 9
                                    

" hahahahhaha...bagus...anak pintar ketidak berdayaan mu akan menjadi simpati mereka teruslah seperti itu hahahhaha" tawa seseorang dari luar sana yang mendapat kabar jika putrinya dijadikan sebagai senjata buat keluarga manoban.

*****
Enami asa sudah keluar dari rumah sakit setelah 3 hari di rawat akibat kekurangan cairan dan energi dalam tubuh nya.

Setiap hari junior membawa 2 bekal makanan untuk dirinya dan asa.
Anak-anak yang membullynya sudah tidak berani menjahili asa karena ada junior yang selalu disisihnya.

Junior sendiri tidak tau apa itu cinta yang ia rasakan kali ini hanya perasaan senang bisa melihat asa bisa kembali pulih dan mengikuti pelajaran seperti biasanya.

Asa yang awalnya cuek dan tidak peduli dengan junior kini sedikit ia akan mengajak nyaa bicara, karena hanya junior yang bisa diajak berteman dan bisa di percaya diantara teman lainya.

Sepulang dari sekolah junior selalu mengantar asa pulang menggunakan mobil jemputan nya.

" Masuklah asa..aku akan menunggu mu disini" asa tersenyum dan tak lupa ia juga mengungkapkan terimakasih kepada junior,lalu ia pergi masuk kedalam rumahnya.

Setelah memastikan asa benar -benar masuk ke dalam rumahnya,junior kembali pulang ia yakin mommy nya pasti menunggu nya.

Di Rumah Asa

Asa menangis tersedu-sedu, sebenarnya dirinya tak mau melakukan hal ini,namun ada 1 hal yang membuat nya terpaksa masuk kedalam kehidupan keluarga Lisa dan junior.

Pertemanannya dengan junior semakin terlihat sangat dekat,bahkan junior tak segan-segan melindungi asa ketika asa di ganggu oleh teman di kelas yang lain.

" Junior...tinggalkan anak miskin ini dia tidak pantas berteman denganmu,kau tampan..lebih baik kau berteman denganku.."ucap salah 1 gadis yang seumuran dengan junior dan asa .

Kepercayaan gadis yang selalu menganggu asa membuat dirinya muak dan semakin ingin melindungi asa dari gangguan orang yang tidak berperasaan.

" Lebih baik tutup mulutmu,sampai kapanpun aku dan asa akan menjadi teman selamanya,tidak ada 1 orang pun yang aku biarkan untuk menganggu nya" junior langsung menggenggam tangan asa lalu membawa nya pergi dari sinpenganggu itu.

"Shiballll.....ayo kita kembali ke kelas" ajak gadis itu kepada kelompok nya.

Pertemanan mereka semakin lama terlihat semakin dekat hingga mereka sampai di bangku SMA .

5 tahun kemudian

Asa tumbuh menjadi gadis yang ceria tidak seperti dulu saat masih di bangku SD .

Gadis turunan Jepang ini terlihat sedikit tomboy meski terkadang ia memiliki sisi feminim nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis turunan Jepang ini terlihat sedikit tomboy meski terkadang ia memiliki sisi feminim nya.

Begitu pun dengan junior ia tumbuh menjadi laki-laki yang banyak gagah seperti daddy-nya .

KELUARGA MANOBAN (JEN-LISA) THE ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang