Berbeda dengan Lisa yang sedang berlibur dengan keluarganya.
Tapi tidak dengan Jennie yang kehidupan nya semakin lama berperang antara batin dan pikiran nya.
Jennie sedang berada di kantor sedang kan suaminya entah kemana bilangnya ada urusan tapi kenapa tidak langsung kembali kekantor.
" Jen kau serius baik-baik saja?" Tanya Joy asisten Irene,ia yang biasanya membantu Jennie ketika Irene sedang keluar kota atau sedang izin cuti.
" Ne unnie aku baik-baik saja" ucap Jennie dengan senyum getir nya.
" Jika sedang sakit katakanlah unnie biar aku yang membantu mu?" Tawar Joy.
" Tidak apa unnie..aku hanya masuk angin biasa ,ini masih bisa aku handle" ucap Jennie kembali.
Di tempat lain
Kedua pasangan ini sedang berkencan di sebuah cafe yang lumayan terkenal di Korea.
" Oppa kapan kita akan menikah" ucap Mina sambil bergelayut manja dengan hanbin.
" Secepat nya sayang aku akan menikahi mu dan kita akan memiliki anak yang lucu" ucap hanbin sambil menoleh hidungnya Mina.
" CK..." Mina berdecak lalu cemberut.
" Aigo...jangan cemberut... bagaimana kalau habis makan siang kita bisa mencicilnya terlebih dahulu cantik bagaimana?...kalau kamu hamil aku akan langsung tanggung jawab" bisik hanbin tepat di telinga Mina.
" Ihh...oppa mesum" Mina memukul ringan lengan hanbin.
" Kalau tidak mau ya tidak apa..." Hanbin berpura-pura merajuk.
" Oppa jangan marah....janji ya?akan menikahi ku?jika oppa tidak menikahi ku setelah oppa melakukan nya?aku akan menyuruh appa untuk membatalkan bisnisnya dengan keluarga oppa" ucap Mina dengan serius,karena Mina disini juga menyukai hanbin.
Keluarga Mina tidak tau jika hanbin sudah menikah dengan keluarga bermarga Kim.
Itu semua di karenakan pernikahannya dengan Jennie tidak di publikasikan, berbeda dengan saat menikah dengan Lisa justru papa Kim lah yang ingin membuat acara mereka megah.
Setelah mereka selesai makan mereka langsung mengendarai mobilnya menuju hotel yang sedikit jauh dari kota agar tidak ada yang mengetahui nya.
Sesampainya di hotel pasti nya mereka melakukan hubungan suami istri,dan yang paling mengejutkan hanbin adalah ternyata Mina masih virgin,hal itu sontak membuat hanbin semakin merasa terikat dan ia berjanji suatu saat akan menceraikan Jennie jika waktu nya Sudah tiba.
Apalagi orang tua hanbin sendiri yang menjodohkan anak tunggalnya karena sangking inginnya memiliki cucu dan menyuruh hanbin untuk menceraikan segera Jennie jika mereka tidak mendapatkan cucu.
Sungguh bajingan bukan keluarga mereka?, hubungan hanbin dan Mina sudah berlangsung hampir 1 Minggu.
Jennie juga berfikir tidak biasanya hanbin berangkat pagi dan pulang larut malam.
Jennie habis selesai meeting dengan Mr. Adison,dan Mr. Adison membutuhkan waktu untuk tidak membatalkan kerjasama nya lagi dengan Kim group.
" Huh....semoga saja suamimu tidak mengacau lagi Jen.. lihat lah sudah hampir 1 Minggu dia hanya sebentar di kantor dan selebihnya di luar kantor entah kemana?" Gerutu Irene yang juga kesal .
"Memang suami mu tidak memberitahu mu jen?" Tanya jok Kepada Jennie.
" Entahlah" ucap Jennie sambil mengangkat kedua bahunya karena dia juga benar - benar tidak tau.