****
Hanbin POV
Aku menyalakan acara tv kesukaan nku setelah aku dan Jennie ribut masalah pekerjaan ,karena aku sering berkencan dengan Mina di bandingkan di kantor.
Pasti ini ada hubungan nya dengan sahabat Jennie mereka selalu saja sok tau soal laporan, kalaupun aku salah tinggal di betulkan saja tidak perlu sok menelasehatiku.
Ingin rasanya ku pecat saja tapi aku juga membutuhkan otak mereka untuk dikantor.
Its oke no problem....Aku lihat Jennie keluar dari kamarnya dan langsung duduk di sofa sebelah.
Oke jika dia diam aku juga bisa diam,tak berselang lama akhirnya dia berbicara juga." Oppa...lusa apa boleh aku ke Australia mengunjungi kakak-ku?" Oh jadi dia ingin mengunjungi kakak tercinta nya itu? Pikir ku.
Tapi tidak masalah,itu akan membuat ku lebih bebas bisa membawa Mina ke apartemen ini.
" Berapa Minggu?" Tanyaku kepada Jennie.
" Hanya 1 Minggu oppa,oh ya selain itu aku akan tetap memantau perkembangan perusahaan dari jauh,aku harap oppa bisa membantu menghendle kantor selama aku tidak di Korea?" Pinta nya.
Okey tidak masalah,aku akan membantu nya.
" Baiklah...aku janji kali ini tidak akan membuat kesalahan" ucapku dan kuberikan senyuman ku setulus mungkin.
" Terimakasih oppa, ya sudah aku mau tidur dulu oppa hari ini sangat melelahkan" ucap Jennie.
" Tidurlah dulu nanti aku akan menyusul" ucapku , Jennie pun segera pergi dan menutup pintu kamar.
Aku langsung menghubungi Mina via WhatsApp.
Setelah aku mengirim pesan segera aku hapus,aku tidak mau semua rencana ku gagal total gara-gara aku menyepelekan chat ini.
Hawa dingin membuat ku terasa mengantuk akhirnya aku pun masuk kedalam kamar dan segera aku tidur disamping Jennie yang sudah terlelap.
Jika tidur seperti,dia sangat manis tapi entah kenapa rasaku dengannya kini semakin berkurang, mungkin karena belum adanya anak di keluarga ku jadi aku seperti ini.
Apa ini gara-gara waktu itu?tidak mungkin aku tidak percaya adanya karma, memikirkan hal itu membuat ku semakin pusing,akupun segera tidur memunggungi Jennie.
Hanbin POV end
.
.
.
1 hari berlalu kini Jennie sudah berada di dalam pesawat, jennie mengambil penerbangan eksekutif class,jadi jam keberangkatan nya lebih cepat dari class ekonomi dan bisnis.