2 HARI PERNIKAHAN WENDI DAN JOY
Di ruangan pengantin wanita
Joy sedang berbincang dengan jennie dan irene,namun seketika dari arah belakang terlihat Suga yang sudah rapi untuk mengantar Joy ke altar,ia sudah mendapatkan ganjaran yang setimpal.
Kekasih yang tulus mencintainya kini menikah dengan orang laing apa lagi yang mengantar dia ke altar adalah dirinya sungguh ia punya hati yang sangat lapang.
"kau sangat cantik.." puji suga kepada mantan kekasihnya yang sebentar lagi akan menjadi istri orang lain.
"terimakasih...sudah mau datang sebagai sahabatku" keduanya terkekeh.
"sepertinya kalian perlu privasi, aku akan menunggumu di depan "ucap jennie dan joy mengangguk.
"aku tidak menyangka akan seperti ini"kekeh suga.
"ya karena kita tidak akan pernah tau takdir kita seperti apa ke depannya,maka dari itu jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang kita cintai,karena ada tuhan yang bisa merubah takdir dengan siapa kita berlabuh"suga menganggukkan kepalanya .
"maafkan aku..."suga memeluk joy dan joy memberikan pelukan itu untuk terakhir kalinya.
"kajja..sepertinya calon suamimu menunggumu" suga mengulurkan tanganya untuk menggandeng joy.
Di gereja sudah ada orang tua wendy yang menerima joy dengan tulus,tanpa membedakan dari kasta mana,dan tentunya juga menerima bayi yang di kandung dengan joy tentunya.
wendy sangat terlihat tampan dan tersenyum bahagia saat melihat joy sudah memasuki altar bersama suga,para undangan teman sekantornya termasuk lisa,jisoo,irene wendy dan seulgi juga datang."terimakasih suga aku akan menjaga keduanya dengan baik"wendy mengambil uluran tangan dari suga yang menggenggam telapak tangan joy, lalu mengaitkan di lenganya .
para undangan sudah tau kisah mereka dan mereka sangat terharu bahwa cinta wendy yang selama ini menunggu joy tidak sia-sia,dan ada sebagian para wanita yang menaksir wendy patah hati sekebon.
Pendeta sudah bersiap membacakan janji suci mereka dan dengan lancar dan lantang keduanya berjanji di hadapan tuhan dalam ikatan cinta.
(cerita cinta wendy dan joy end,tinggal kisah cinta kang seulgi dan jeng irene siap di luncurkan barulah kita kembali ke tokoh utama).
🍁🍁🍁🍁
Lisa dan jennie sedang berbincang dengan tamu undangan lainya yang tak lai adalah karyawan mereka,lisa disini sudah banyak berubah lebih berwibawa tentunya, apalagi ada jennie di sampingnya semakin membuatnya semakin mencolok, yang pria tampan dan yang wanita perfeksionis dan modis tentu saja GA chanel dan aura CEO tak pernah luntur meskipun sekarang lisa lah yang mengurus perusahaanya.
Acara sesi foto dan makan diadakan di taman samping gereja yang sudah di ubah menjadi tema wedding garde,disana juga ada catering yang sudah di siapkan oleh mempelai pengantin.
"seulgi..." irene mendekat ke arah seulgi saat seulgi akan mengambil makan.
"ne...irene mau aku ambilkan?"irene menggelengkan kepalanya.
"lalu?"tanya balik seulgi.
"nanti malam ada acara tidak?"seulgi tampak berfikir lalu menggelengkan kepalanya.
" good..nanti malam ikut aku ya teman SMA ku mengajakku makan grilled di BABABO GRILLED,bagaimana apa kamu mau menemaniku?"tanya irene lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA MANOBAN (JEN-LISA) THE END
Любовные романыSemoga kalian nikmati alurnya...