♥
...
TAMAN MEGAH ISTANA UTAMA
Suasana meriah di tengah taman belakang istana telah di hadiri berbagai keluarga kerajaan dan juga 13 kandidat yang akan turut menjadi saksi kompetisi terakhir pemilihan
menantu kerajaan.Sunghoon yang suda berada di barisan kandidat sedikit melempar pandangannya ke arah atas di tempat pangeran Jake tengah duduk bersama dengan keluarga kerajaan lainnya.
Prince Yuma yang tak sengaja mengikuti arah pandang Sunghoon sedikit memancarkan senyuman aneh seperti sedang memikirkan sesuatu.
"MOHON PERHATIAN... Yang Mulia Raja dan Ibu Suri Tiba..."
Teriakan keras pengawal istana membuat seluruh orang-orang yang ada di sana berdiri memberi hormat.
"Yang Mulia Prince Ethan memasuki Area....."
Teriakan pengawal istana kembali berkumandang di saat Pangeran Ethan baru saja datang berjalan memasuki area dengan wajah angkuh yang terkesan begitu sangat dingin.
Kei yang melihat kehadiran Sepupunya itu sedikit memelas untuk membungkuk, karena pada dasarnya dia yang tertua namun mau tidak mau dia tetap harus tunduk di depan Pangeran Ethan karena pada dasarnya, Ethan adalah satu-satunya keturunan asli pewaris kerajaan selanjutnya.
"Wah Pangeran Ethan tampan sekali."
"Daebhak benar, beruntung sekali prince yang akan memilikinya."
"Sayang sekali kesempatan kita untuk melihat wajahnya di setiap bangun tidur telah sirna, wah irinya."
"Kira-kira pangeran Ethan bakal seseksi apa yah kalau dia suda berada di atas ranjang ahhhhkk."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING AND HIS PRINCE (HeeHoon)
RandomDi ambil dari latar alur Princess Hours, yang berkisah tentang seorang pria cantik yang jauh dari kata anggun tiba-tiba harus di jodohkan dengan calon Penerus tahta kerajaan Korea.