☘...
Di dalam sebua tempat yang lembab, gelap dan senyap, sayup-sayup suara burung gagak terdengar menarik kesadaran Sosok cantik tak berdaya, yang sejak tadi berbaring di atas sofa dengan kedua tangan yang terikat sebua tali."Suda sadar.?" Tanya seseorang dari sudut ruangan.
Sura sosok itu terdengar sangat tidak asing di telinga si pemilik wajah pucat yang kini tengah berusaha mendudukkan dirinya di atas sofa tempatnya berbaring tadi."Prince K.?" gumamnya setelah menetralkan pandangannya.
"Hahahaha, benar ini aku Sunghoon ku sayang." tawa keras pria itu berjalan mendekati tubu kaku si pemilik nama.
Sunghoon baru ingat tentang kejadian sebelum dia berada di ruangan itu, kejadian 1 jam sebelum dia tertangkap dari kejaran pangeran K. Dia tidak menyangka kalau saat itu dia bisa berakhir di tempat seperti itu, dengan iblis yang bahkan dia sendiri tidak tau apa motif di balik alasan pria itu menyekap nya di sana.
"Apa mau mu, Lepaskan aku." tegas Sunghoon dengan tatapan tajam nya.
Prince K yang mendengar nada jutek si manis hanya bisa tertawa nyaring saat kalimat itu terlontar dari bibir prince Sunghoon.
"Sst...Tenang sayang, di sini kita aman, tidak akan ada orang yang akan menemukan kita." Santai K sembari mendudukkan dirinya di samping tubu terikat Sunghoon.
"Kau suda gila-TOLOOOONG SIAPAPUN DI LUARRRR SANA TOLONG AKU-phakk" suara teriakan Sunghoon terpotong dengan suara tamparan keras yang di layangkan pangeran K pada pipinya.
"Ssstttt....Suda ku bilang diam, jangan memaksaku untuk bersikap kasar padamu sayang, lihat sekarang bibir manismu jadi lecetkan." usap jemari pangeran K di permukaan bibir bawa Sunghoon yang sedikit mengeluarkan darah gara-gara tamparan kerasnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING AND HIS PRINCE (HeeHoon)
De TodoDi ambil dari latar alur Princess Hours, yang berkisah tentang seorang pria cantik yang jauh dari kata anggun tiba-tiba harus di jodohkan dengan calon Penerus tahta kerajaan Korea.