SUDA CUKUP HOONIE CAPEK 4

6.4K 507 67
                                    

...

Flashback_on

Pada saat Sunghoon memasuki ruang pribadi pangeran Ethan, sunghoon sempat bergerutu tidak jelas saat dirinya hendak selesai menutup pintu ruangan itu.

"Dasar menyebalkan, kalau saja bukan karena yayasan aku manah mau ikutan perjodohan bodoh seperti ini, Huff... Lagian ni yah apa enaknya si tinggal di istana, suda peraturannya banyak, tidak bisa bebas lagi, Mereka semua sangat mengagumi sosok pangeran Ethan, siapa si dia, seganteng apa si sampai-sampai semua uke-uke itu berani mengeroyokku, wajahnya saja tidak tau seperti apa, bagaimana mereka bisa menyimpulkan hal yang sama sekali belum perna mereka lihat." gerutunya sembari berdiri memandangi pintu.

"Taunya hanya mendengar dari cerita rakyat bagaimana kalau desas desus itu hanya opini belaka dan kenyataannya bisa saja kan Pangeran Ethan itu adalah kakek-kakek yang berumur 80'an , bagaimana kalau selirnya banyak, apa iya dia bisa berbagi kamar dengan selir dan ratunya, dengan umur setua itu aku yakin dia akan pingsan sebelum mencapai pelepasannya Hahaha, astaga membayangkan nya saja itu suda sangat membuatku geli." lanjutnya tampa mengetahui keberadaan orang yang baru saja dia katai sebagai kakek-kakek itu.

"Haduh sebaiknya aku lanjutkan saja sandiwara ku di sini, yaitu pura-pura gugur di awal seleksi dengan begitu aku bisa pulang dan bertemu dengan teman-teman ku, benarkan, baiklah Hoonie semangat." finisnya.

Pangeran Ethan yang mendengar semua ocehan Sunghoon kalah itu benar-benar telah di bakar Api amarah yang begitu besar, pancaran matanya menajam, suara nafasnya memburu seperti ingin mencekik leher Pria cantik itu sampai nafasnya benar-benar habis.

"Kakek-kakek katamu, baik akan ku tunjukkan padamu, siapa yang akan lebih dulu pingsan saat menerima 10 kali pelepasan dalam satu malam, kau atau aku." batin Pangeran Ethan dengan senyum Iblisnya.

10 kali pelepasan bisa di hitung 10 kali ronde yah Ethan,,,Waoww kuat juga ni pangeran, hayo loh Hoon siap-siap lu di gempur sama kakek-kakek jompo😂

...

Flashback_off

DI RUANG PELATIHAN

Saat ini Tiga di antara 15 kandidat telah berada di ruangan pelatihan tata cara menjadi menantu kerajaan menjelang pernikahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini Tiga di antara 15 kandidat telah berada di ruangan pelatihan tata cara menjadi menantu kerajaan menjelang pernikahan.

Dimana Sunghoon yang sejak tadi tak habis-habisnya menjatuhkan piring yang di letakkan di atas kepalanya, pelatihan pertama yaitu berjalan dengan anggun, sunghoon yang notabenya adalah Uke yang sedikit tomboy jauh dari kata feminim jelas sangat kesulitan dengan pelatihan itu.

THE KING AND HIS PRINCE (HeeHoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang