SPOILER END 33

5.9K 403 187
                                    


IZIN HIATUS

Penyakit lama tiba-tiba kambuh hehe, jadinya author harus izin Hiatus dulu untuk sementara.

Sebelum nya.... Hay semuanya para reader kesayangan author Vie, sebenarnya Vie ngga tega menyampaikan hal ini pada kalian semua, tapi mau gimana lagi, saat ini keadaan mental Author lagi dalam keadaan tidak baik-baik saja

Maka dari itu, vie izin hiatus dulu dari dunia Wp, mau fokus terapi, kemarin kata dokternya vie ngga boleh banyak menggunakan imajinasi nanti lama-lama gila, hahaha BERCANDA,,, ketawakan kalian semua... Ketawa dong yah...

Author ngga tau kapan akan kembali, intinya teruntuk kelanjutan Book ini sementara stack di sini, angga saja suda end, tapi gantukan pasti.

Baiklah biar ngga gantung, author kasi pencerahan dikit yah.

Jadi yang di peluk Ethan saat itu memang benar dia adalah Sunghoon, Jake suda merelakan Sunghoon untuk hidup bahagia bersama pangeran Ethan.

Jake memilih pergi sendiri, dengan niat dia ngga mau berada satu udara dengan orang yang dia cintai, kata Jake takut khilaf katanya hehehe.

Jake merelakan sunghoon bukan karena ngga cinta, dia merelakan sunghoon karena Jake suda melihat pengorbanan Pangeran Ethan yang begitu berani mengambil keputusan melepaskan tahtanya demi memperjuangkan orang yang dia cintai.

Jika pangeran Jake yang ada di posisi Pangeran Ethan saat itu kemungkinan Jake ngga bakal seberani itu mengambil keputusannya, dengan melihat ethan, akhirnya dia mengerti bahwa cinta nya terhadap Sunghoon bukan lah apa-apa di bandingkan cinta pangeran Ethan terhadap Sunghoon.

Jika ada yang penasaran dengan Karina, nasib suda berada di alam bakah sekarang, Satu hari setelah kudeta Dia telah di vonis hukuman gantung di depan para rakyat, sementara pangeran K saat ini di kurung di penjara bawa tana, pastinya di bawa pengawasan Prince Yuma.

Ngomong-ngomong soal Yuma, sedikit spoiler, jadi di hari pernikahan kedua pangeran Ethan dan Sunghoon dia itu tidak sengaja bertemu dengan Nicholas kakak laki² Sunghoon dan di situ Yuma sedikit menaruh perasaan pada pria itu karena menurut Yuma nicholas itu punya aura 11 12 dengan Ethan hehehe.

Ngomong² mengenai hubungan ranjang Pangeran Ethan dan Prince Sunghoon, sepertinya kali ini kalian harus bersabar dulu yah soalnya, Mereka belum di perbolehkan berhubungan badan selama 40 hari masa pemulihan Sunghoon yang baru habis operasi pengangkatan janin.

Itu Dr.Min sendiri yang mengatakan nya jadi suda jelas itu peringatan tidak main-main, jika kalian berpikir pangeran ethan akan tetap memaksa hak nya terhadap tubu sunghoon, suda jelas yah itu salah.

Karena selama ini pangeran ethan suda berubah, dia begitu sayang pada sunghoon, dia tidak ingin memaksakan nafsu nya terhadap Sunghoon, dia tidak ingin menyakiti Sunghoon, maka dari itu Ethan sering terlihat menjaga jaraknya dari sang istri di saat tubuhnya lagi mengalami honey yang lumayan parah.

Jika Ethan bisa menahan nafsu nya, maka beda cerita dengan Sunghoon yang malah sering menggoda aset suaminya itu dengan godaan-godaan binalnya, Sunghoon itu tidak terlalu peduli dengan peringatan dokter, yang ada di pikiran Sunghoon setelah menikah hanya satu yaitu dia ingin segerah membuat anak dengan Ethan, tidak peduli berapa anak, intinya dia ingin segera melakukan hubungan agar dirinya bisa cepat hamil lagi.

THE KING AND HIS PRINCE (HeeHoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang