Spesial Chater 1

4.3K 329 70
                                    


🍁
...

Sunghoon_Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunghoon_Pov

Sore menjelang, siang pun berlalu menelan hari untuk segera berganti, senja yang Inda dengan siluet cahaya jingganya terpancar sangat indah menerobos masuk dari sela gedung yang menjulang tinggi di atas cakrawala.

Hari ini, seperti hari biasanya, tidak ada yang spesial, hanya ada jadwal pagi ke kampus, sorenya yah pulang, memang ada apa lagi,

Hangout.?

Jangan harap itu akan terjadi, Bukan...!, bukan berarti aku tidak punya teman, aku punya 2 sahabat yang bisa di bilang sering mengajakku untuk pergi bersenang-senang selepas kelas yang membosankan, namun sayang nya aku adalah pribadi yang terlalu malas untuk melakukan hal itu.

Maka tidak heran saat ini aku lebih memilih pulang sendiri, sedangkan mereka berdua saat ini mungkin sedang menikmati makan malamnya di suatu tempat yang ramai oleh pengunjung.

Sebenarnya aku suda terbiasa dengan kesunyian langkahku ini, karena memang seperti ini lah hari-hariku sebelumnya.

Tapi...?

Entah mengapa hari ini rasanya terlalu aneh, pikiranku yang awalnya begitu kosong kini terasa begitu penuh oleh bayangan seseorang.

Pria itu, Yah... Pria yang tadi pagi mengulurkan tangannya untuk berkenalan denganku.

Lee Heeseung...?

Nama yang sangat asing bagiku, tapi anehnya perasaan ini sangat akrab dengan sosoknya, pahatan wajahnya yang tegas, mata yang tajam, serta senyumannya.

Semua itu begitu terasa tidak asing bagiku, aku merasa perna bertemu dengannya, aku bahkan merasa perna menjalin sebua hubungan.

Tapi kapan...?

Aku bahkan baru bertemu dengannya pagi ini, itupun tidak sengaja karena suatu insiden di ruang teater.

Apa karena aku terlalu terobsesi dengan cerita nenek, makanya aku jadi sampai terbawa halu ke dunia real.

Hufff  Sunghoon ayolah sadarkan dirimu, mana ada toko dalam buku bisa tiba-tiba nyata, sepertinya otak ku memang suda tidak waras, lebih baik sekarang aku pulang sebelum malam benar-benar menelan seluruh cahaya senja.


🍁
...

Sunghoon_Off

Setelah sibuk berkutik dengan seluruh isi pikirannya, pria manis itu akhirnya memutuskan kembali fokus untuk mencari taxi, celingak-celinguk kesan kemari terlihat begitu menggemaskan di mata seseorang yang kini menatapnya dari dalam mobil mewah yang berhenti tak jauh dari tempat Sunghoon berada.

THE KING AND HIS PRINCE (HeeHoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang