Deskripsi ceritaDi ambil dari latar alur Princess Hours, yang berkisah tentang seorang pria cantik yang jauh dari kata anggun tiba-tiba harus di jodohkan dengan calon Penerus tahta kerajaan Korea.
Latar belakan dari book di atas di ambil di zaman moderen, jadi tetap akan ada mobil mewah dan lain lain sebagainya, namun kehidupan di dalam istana tetap akan kental dengan semua peraturan yang berlaku di zaman kuno yaitu kesopanan dalam berucap, berjalan, menuangkan Teh dan juga berpakaian.
Semua peraturan tetap akan berlaku selama keluarga kerajaan berada di lingkungan istana, peraturan baru tidak akan berlaku jika mereka keluar dari pengawasan.
Yang akan menjadi calon keluarga kerajaan harusnya memang orang yang suda di ajarkan soal tata kerama sejak kecil, sopan santun hingga asal usul yang jelas dan berpenampilan anggun, namun apa jadinya jika yang terpilih malah orang yang ceroboh, berantakan, dan jauh dari kata anggun, akan kah keluarga kerajaan akan menerimanya atau malah akan memenggalnya mari kita perkenalkan masing-masing Cast nya sebagai berikut.
LEE HEESEUNG / PRINCE ETHAN
Karakter Heeseung di cerita ini dia adalah putra tunggal raja LEE JUNGSEOK generasi ke 7 dari keturunan dara raja sebelumnya, Pangeran Ethan sendiri memiliki sifat yang dingin, angkuh, dan cuek akan sesuatu yang tidak dia sukai, jika perasaannya dalam keadaan tidak baik dia akan memilih diam sehingga aura kegelapannya begitu terlihat menakutkan di kalangan keluarga kerajaan lainnya, namun apa jadinya jika aura gelap yang tajam itu bertemu dengan aura yang bentrok dengannya....?
PARK SUNGHOON / PRINCE HOONIE
Sunghoon sendiri merupakan Anak Bungsu keluarga PARK SEOKJIN yang tidak lain adalah pendiri yayasan terbesar di korea dan juga beberapa yayasan di Perancis, Sunghoon sendiri memiliki sifat yang tengil, ceroboh, pemalas dan juga cengeng, sangat bertolak belakang dengan sifat pangeran ethan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING AND HIS PRINCE (HeeHoon)
De TodoDi ambil dari latar alur Princess Hours, yang berkisah tentang seorang pria cantik yang jauh dari kata anggun tiba-tiba harus di jodohkan dengan calon Penerus tahta kerajaan Korea.