Benua Asgard, tempat dimana para mahkluk immortal hidup, disana terdapat sebuah kerajaan bernama AxIard, yang mana dipimpin oleh Seorang Raja bernama Kiehl de Axlard.
Kiehl de Axlard adalah seorang Raja Demon yang memiliki darah Demon dan Fairy, hasil darah yang diwariskan Raja dan Ratu sebelumnya, yang memimpin Benua Asgard.
Dia merupakan pemegang kekuasan tertinggi di Benua Asgard.
Meskipun setiap kerajaan memiliki Rajanya sendiri tapi semua itu masih berada dibawah naungan Kerajaan Asgard, dialah pemimpin benua tersebut. King Kiehl begitu para rakyat mengenalnya.
Seorang tirani yang kejam dan tidak pandang bulu. Dengan kekuatannya dia membuat semua Raja dan Alpha tunduk, Dia akan melindungi rakyatnya yang setia yang mengabdi bagi kerajaan tapi tidak akan berbelas kasih terhadap pengkhianat.
King Kiehl memiliki mate dan juga seorang Queen bernama Neera de Axlard. Hubungan mereka sangat dingin, mereka pasangan jiwa yang memiliki ikatan soulmate paling dingin yang pernah ada.
Umumnya sepasang mate atau pasangan jiwa akan saling mencintai bahkan akan rela melakukan apapun untuk soulmatenya. Tapi ini.. Ntahlah tidak ada yang berani berkomentar tentang hubungan King dan Queen mereka.
Pernah dikisahkan, seorang pelayan menggossipkan hubungan King dan Queen yang dingin dan aneh, keesokan harinya pelayan tersebut hilang dan mayatnya ditemukan beberapa hari kemudian didekat Kandang Cybertooth (Harimau dinosaurus) dengan keadaan yang tercerai berai.
Sejak saat itu tidak ada satupun yang berani membicarakan King dan Queen mereka.
Queen Neera sendiri sebenarnya sangat mencintai King Kiehl namun karena dirinya yang tidak berdaya, dia hanya bisa memandang sendu kearah King Kiehl. Hubungan mereka sangat dingin bahkan sangat jarang bertegur sapa. Mereka seperti dua orang dalam ikatan suami istri yang saling tidak mengenal.
Hingga suatu kejadian membuat King Kiehl marah karena Queen Neera berkhianat padanya. Queen Neera pun dihukum mati langsung oleh King Kiehl.
Tanpa tahu bahwa dibalik itu semua merupakan rencana licik dari Cyra, sepupu Queen Nera yang menjebak Queen Nera sebagai kambing hitam dan sebagai pengkhianat.
Itulah ending cerita yang Niira baca dari cerita yang berjudul My King. Sungguh Niira ingin mencakar King Kiehl karena sifatnya yang tidak memiliki belas kasihan pada matenya sendiri padahal mereka adalah belahan jiwanya tapi dia bahkan tidak berusaha mencari tahu kebenaran dari kejadian itu.
---------------------------------------------------------
Huh.. Rasanya jika Niira punya pasangan seperti King Kiehl akan Niira jauhi dia, kalau bisa tidak akan mau Niira hidup bersama King Kiehl lagi. Lebih baik pergi dari kerajaan ini dan cari laki-laki lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Fantasy🌟1 Raja (28-04-2024) 🌟 1 King (26-08-2024) Cerita ini membawa kalian ke dunia fantasy. Werewolf? Vampir? Demon? Sebuah dunia yang asing yang belum diketahui. Tentang sepasang Mate saling mencintai namun bingung berinteraksi. Seorang Raja dan Rat...