Jangan lupa klik bintang pojok kiri bawah ya🌟🌟🌟
Early access di karya karsa sudah sampe chapter 38
Jadwal update : Setiap sabtu/minggu
**✿❀ ❀✿**
-Asgard Kingdom-
Sudah berlalu seminggu sejak malam itu, saat Kiehl meninggalkan Neera setelah Neera mengajukan pertanyaan terkait dirinya. Sudah seminggu juga Neera tidak bertemu dengan Kiehl. Ini hal yang baik sebenarnya tapi entah mengapa Neera merasa aneh.. Entah hanya perasaannya saja atau Ia merasa jika pria itu jadi lebih sibuk dari terakhir kali Neera lihat.
Mungkin pria itu sok sibuk? Batin sisi jahat Neera. Kepala Neera mengangguk setuju.
Tidak... mungkin saja Raja itu benar-benar sibuk. Jangan berpikiran buruk. Batin sisi baik Neera.
Neera menghembuskan nafas pelan mendengar argumen dalam batinnya. AH! Sudahlah… lagipula apa hubungannya jika Kiehl sibuk atau tidak? Itu tidak ada urusan dengan Neera kan?
"Yang Mulia Ratu, para pangeran sudah datang," ucapan Gatea membuyarkan lamunan Neera.
Ah! Neera baru ingat saat ini adalah jadwal mengajari para pangeran. Segera Neera meminta Jillea, salah satu pelayan miliknya yang lain, untuk mengantarkan para pangeran ke taman dekat kastilnya sedangkan Ia bersiap menganti pakaian.
-------------------------------------
Neera tiba di taman dan melihat para pangeran sedang melakukan pemanasan.
"Wahhh... Anak mama sudah pintar melakukan pemanasan sebelum mulai berlatih." Neera tersenyum senang mendapati kemajuan para pangeran.
Seminggu ini para pangeran telah berlatih dengan giat tentang dasar bela diri dan kali ini Neera akan melatih mereka dengan pedang.
Neera datang bersama Gree, salah satu ajudan Kiehl yang Neera pinjam untuk melatih para pangeran. Pria itu akan menjadi guru sementara dalam latihan pedang dibawah pengawasan Neera.
Sekalian Neera juga ingin berlatih pedang karena Ia jarang menggunakan bela diri pedang. Tapi Ajudan Kiehl tersebut tidak tahu jika Neera juga akan jadi murid pria itu.
"Salam Yang Mulia Ratu dan Pangeran Mahkota Eryk serta Pangeran Rhys dan Pangeran Leon," ucap Gree memberi hormat.
Neera mengangguk lalu kemudian mulai menjelaskan kedatangan Gree pada ketiga putranya.
"Hari ini Paman Gree akan mengajarkan kalian teknik berpedang. Mama juga akan ikut latihan bersama kalian." ucap Neera.
Perkataan Neera mendapat berbagai respon, para pangeran yang berteriak senang dan ajudan Kiehl yang menganga dengan raut pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Fantasy🌟1 Raja (28-04-2024) 🌟 1 King (26-08-2024) Cerita ini membawa kalian ke dunia fantasy. Werewolf? Vampir? Demon? Sebuah dunia yang asing yang belum diketahui. Tentang sepasang Mate saling mencintai namun bingung berinteraksi. Seorang Raja dan Rat...