Satu hal yang dapat Kafi katakan untuk mendeskripsikan rumah Haneul mungkin adalah gelap. Kafi tidak bercanda untuk hal ini. Rumah Haneul benar-benar gelap dan pengap sehingga cowok berkacamata itu ragu apakah tempat ini layak disebut rumah.
"NJIR INI KENAPA ADA HOLOGRAM GINI?!"
Teriakan dari Gavin membuat langkah Kafi terarah ke sana. Dengan penerangan senter handphone yang ala kadarnya, mereka melihat sesuatu yang mengejutkan disana. Tepat di atas meja aneh Haneul dan oleh benda lingkaran yang memancarkan cahaya membentuk suatu gambar pasti.
"ANJIR ITU OTAK SIAPA?!"
"KAFI INI BUKAN TENTANG OTAK SIAPA!"
Gavin memberikan isyarat kepada cowok itu dengan menatap ke arah map yang entah apa isinya, "Baca" ujar Gavin menyodorkannya.
Kafi menelan salivanya kasar. Ia kira nightmare tiga tahun lalu yang dia alami telah usai——namun ternyata ia hanya dijeda. Dijeda oleh mereka dan Kafi tak ada bedanya dari boneka kayu di atas panggung kecil mereka.
PROGRAM TO INCREASE GRAY AND WHITE CELLS IN THE BRAIN
By: A. Thanos Seirios
Board Lead Business
Kaluna
Yoo HaneulPlace of selection: Sirius High School.
Objects: Genius Student and children
Selection method: Who survives death.
Surviving guinea pigs: I-149 & C-151
.
Kafi dapat merasakan rasa sakit begitu melihat halaman pertama dalam map ini. Ditatapnya nama mendiang sang ibu lama sekali—tak pernah menyangka sosok Kaluna yang selalu menyuruhnya menjauh dari dunia hiburan malah terlibat langsung dalam hal seperti ini.
"Kafi.." Gavin mengusap punggung cowok itu pelan. Luka Kafi terasa entah karena dia memilih untuk menunjukkan nya atau Gavin yang memang memiliki empati kuat.
"Dulu gue nggak mau masuk ke sekolah ini.." Kafi tertawa kemudian, "Tapi karena ego gue besar dan gue pikir gue siap buat hadapin ini semua tapi nyatanya apa..? Gue sama sekali nggak siap, Vin"
"Lucu kan?" lanjut cowo itu lagi.
Gavin mengangguk, "Ketawa lo lucu, kayak orang yang nggak tahu ketawa" Sambil menepuk pundak Kafi dua kali, "Kita bawa aja ini dulu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEMESIS
Fiksi Remaja(𝙱𝚞𝚍𝚊𝚢𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊) VOTE MASIH BERLAKU ℬℯ𝓇𝒽𝒶𝓈𝒾𝓁 𝒷𝓊𝓀𝒶𝓃𝓁𝒶𝒽 ℊ𝒶𝓇𝒾𝓈 𝒻𝒾𝓃𝒾𝓈𝒽. 𝒦ℯℊ𝒶ℊ𝒶𝓁𝒶𝓃 𝒷𝓊𝓀𝒶𝓃𝓁𝒶𝒽 𝓈ℯ𝓈𝓊𝒶𝓉𝓊 𝓎𝒶𝓃ℊ 𝒻𝒶𝓉𝒶𝓁. 𝒦ℯ𝒷ℯ𝓇𝒶𝓃𝒾𝒶𝓃 𝓊𝓃𝓉𝓊𝓀 𝓂ℯ�...