Setelah Day menghabis kan waktu seharian ini untuk bekerja dan juga mengurus bisnis gelap nya kini Day pun sudah berada di dalam mobil nya untuk menuju kediaman nya dan bertemu dengan Archiel nya, pasal nya Day sudah menghubungi Archiel beberapa kali tetapi Archiel tidak kunjung menjawab panggilan Day hingga membuat Day cemas di buat nya.
Padahal Day ingin meminta Archiel untuk bersiap karena hari ini Day akan mengajak Archiel berlibur, untuk menghindari pertemuan nya dengan seorang pria yang akan papa nya jodoh kan dengan diri nya.
Tetapi Archiel malah tidak menjawab panggilan nya hingga membuat Day merasa cemas di buat nya.
Drrt drrt drrt
Saat sedang fokus dengan kemudi nya tiba tiba saja ponsel yang ia letak kan di saku jas nya pun mulai bergetar, dan setelah ia memeriksa ponsel nya ternyata ada panggilan masuk dari Max kakak nya.
Drrt drrt drrt
'Ada apa lo hubungin gue?'
'Lo dimana Day?'
'Di jalan, ada apa?'
'Orang yang ingin di jodoh kan sama lo sudah berada di mansion papa, dan rencana nya besok dia dan juga papa akan ke mansion lo jadi gue pinta lo untuk tidak kemana mana besok'
'Punya hak apa lo ngatur ngatur hidup gue, lagi pula besok gue ingin kemana pun itu urusan gue bukan urusan lo'
'Day, jangan buat calon pasangan lo kecewa karena lo yang gak mau nemuin dia besok'
'Itu urusan dia Max, bukan urusan gue. Lagipula papa kan yang mengundang nya? Bukan gue, jadi biar saja papa yang menemani besok, siapa tahu itu membuat kita memiliki papi baru'
'Bener bener ngaco lo, papa ngundang dia karena papa ingin menjodoh kan dia sama lo bukan untuk menjadikan dia sebagai papi baru kita'
'Terserah lah, gue gak perduli. Dan stop ngatur ngatur gue, karena gue bisa dengan mudah melenyap kan lo Max kalau sampai lo terus ikut campur urusan gue'
'Dasar adik brengsek'
'Dan lo adalah kakak bajingan'
Klik
Day pun segera mematikan panggilan nya secara sepihak, karena ia sudah tidak ingin lagi berbincang dengan hal yang tidak penting yang di bicarakan oleh Max kakak nya.
.
.
.
.
Begitu tiba di mansion milik nya Day pun bergegas untuk menuju kamar Archiel saat tahu bahwa kesayangan nya itu belum keluar kamar sejak makan siang tadi, semakin bertambah lah rasa cemas Day saat mendengar hal itu dari maid nya sehingga membuat Day pun bergegas untuk menuju kamar Archiel dengan perasaan cemas nya.
Tok tok tok
"Sayang buka pintu nya, daddy ingin masuk" ucap Day yang kembali mendapati pintu kamar Archiel yang terkunci. "Iyel ini daddy, biar kan daddy masuk. Maid bilang kamu belum keluar sejak makan siang tadi, panggilan dari daddy juga tidak kamu jawab jawab sebenar nya kamu kenapa sayang?" Tanya Day lagi yang belum juga mendapat jawaban dari dalam kamar Archiel.
"Archiel kamu dengar daddy tidak?" Tanya Day lagi yang akhir nya memilih untuk membuka pintu kamar Archiel menggunakan kunci cadangan yang ia ambil dari ruang kerja nya.
Di saat Day baru saja ingin membuka kamar Archiel menggunakan kunci cadangan yang berada di tangan nya, tiba tiba saja Archiel sudah membuka pintu nya dan membuat Day mengurung kan niat nya serta kembali menyimpan kunci cadangan kamar Archiel ke dalam saku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby 🔞
RandomDay adalah seorang ketua mafia terkejam yang tidak pernah takut dengan apapun. tidak ada yang bisa mengalah kan atau pun menjatuh kan Day karena kekuasaan dan kelicikan. tetapi ada satu hal yang bisa membuat seorang Day menjadi lemah, yaitu Archiel...