Baby 24.

1.3K 86 14
                                    

Flashback on

"Bisa bisa nya dirimu membicarakan pria lain di saat daddy sedang berada di atas tubuh mu seperti ini, haish kenapa kamu malah menurun kan gairah daddy saja sayang" ucap Day yang saat ini sudah menyembunyi kan wajah nya di ceruk leher Archiel.

"Daddy ini berat, jangan menindih tubuh ku seperti ini, dan jangan cium cium leherku dad, ini sungguh geli" sahut Archiel saat Day mulai memainkan lidah basah nya di leher Archiel, yang membuat pemuda manis itu terus menggerak kan kepala nya.

"Jangan pernah membicarakan pria lain saat bersama daddy, dan kamu juga tidak boleh dekat dengan pria manapun karena daddy akan cemburu nanti nya" ucap Day lagi yang membuat Archiel menatap bingung pada nya. "Kenapa daddy harus cemburu? Memang nya apa yang aku lakukan?" Tanya nya polos.

"Daddy cemburu karena daddy mencintai mu sayang, dan daddy ingin kamu menjadi milik daddy, sekarang dan selama nya" sahut Day yang membuat Archiel menatap nya dengan serius. "Daddy mencintai ku? Dan daddy ingin aku terus bersama dengan daddy selama nya?" Day hanya mengangguk kan kepala nya saat mendengar pertanyaan Archiel.

"Iya jadi Iyel mau kan jadi pacar nya daddy?"

"Tapi Iyel ingin Biru yang jadi pacar nya Iyel daddy"

"Sayang, Biru tidak ada apa apa nya di banding kan daddy, dan daddy akan pastikan kalau kamu akan bahagia bersama dengan daddy, dan daddy berjanji akan melakukan apapun untuk kebahagiaan kesayangan nya daddy ini"

"Daddy belum pernah merasakan hal ini sebelum nya sayang, belum ada satu orang pun yang bisa membuat daddy seperti ini, tidak ada satu orang pun yang dapat membuat daddy merasa kan rasa takut untuk kehilangan, tidak ada satu orang pun yang membuat daddy merasa bahwa daddy harus mengorbankan semua nya termasuk nyawa daddy, dan tidak ada satu orang pun yang membuat daddy ingin selalu memandang senyum dan juga wajah manis nya, dan ingin membuat daddy selalu mendekap nya , dan semua itu daddy rasakan hanya pada dirimu sayang"

"Daddy tahu dan daddy sadar bahwa usia daddy sudah tidak muda lagi, dan berbanding jauh dengan usia mu. Tetapi bukan kah cinta tidak memandang usia saat ia sudah memilih pada siapa akan jatuh? Jadi daddy rasa perasaan daddy ini tidak salah, dan daddy harap kamu mau menerima cinta nya daddy, karena tidak ada hal yang daddy ingin kan selain dirimu sayang"

"Mungkin saat dulu hanya kekuasaan dan harta lah yang selalu berada di dalam pikiran daddy, tetapi setelah kehadiran dirimu keinginan daddy pun berubah, yaitu daddy ingin hidup bahagia dengan mu, hanya dengan mu sayang"

Ucap Day panjang yang membuat hati Archiel tersentuh, bahkan dapat Archiel lihat bahwa adanya ketulusan yang tersirat di mata Day saat ia mengungkap kan perasaan nya pada Archiel.

Day pun mulai memejam kan mata nya saat Archiel mengecup setiap inti yang berada di wajah nya. "Iyel senang dan juga bahagia karena daddy mempunyai perasaan yang tulus dan sedalam itu untuk Iyel, dan Iyel juga ingin terus bersama dengan daddy, hanya dengan daddy"

"Jadi Iyel mau menjadi kekasih nya daddy?"

"Apa setelah menjadi kekasih daddy, Iyel masih boleh menjadi kekasih Biru juga?"

"Haish bisakah sehari saja kamu tidak membicarakan bocah itu, jangan bikin keromantisan yang sedang daddy buat menjadi berantakan Archiel"

"Aow kenapa daddy marah? Aku kan hanya bertanya saja"

"Tidak boleh, daddy tidak akan mengijin kan kamu untuk berpacaran dengan bocah itu atau dengan siapa pun, karena daddy sangat posesif dan juga pencemburu, jadi daddy tidak ingin berbagi dirimu kamu paham?"

My Baby 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang