Hiburan |Chapter 03|

75 8 3
                                    

HINATA!!

"Ehh?! Kenapa? Ada apa bang, kok kalian semua pada kesini?" Tanya Hinata bingung.

Padahal sedari tadi ia tengah asik memakan, makanan kesukaannya, Bakpao daging.

"Astaga Nata, kita semua khawatir sama kamu, tapi ya ampun, kamu malah nyantai" ucap shinsuke.

"Hehe, sorry bang gue ngga denger soalnya".

Suga dengan tampang geram nya mendekati Hinata "Hi-nata" Hinata yang mendengar suara sugawara yang berubah pun seketika langsung mematung.

"I-iya bang?" Ucap Hinata terbata.

"Suara isakan, tadi itu apa ya?".

Mereka semua yang berada di situ langsung merinding, memilih keluar dari Kamar Hinata, kecuali Kageyama.

Hinata meneguk ludahnya kasar. "Bang Suga maaf, Tadi gue lagi nonton Anime Attack on titan si eren Wafat, Karena kebawa suasana gue nangis" Dengan segala keberanian Miliknya Akhirnya Hinata menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi.

"Astaga Nata kamu ini ada ada aja bikin semua orang panik". Sungguh sugawara tak habis pikir.

"Terus gimana keadaan kamu udah mendingan?" Tanyanya.

"Udah kok bang, udah mendingan". Jawab Hinata.

"Syukurlah kalo gitu, nanti Abang kasih vitamin. Abang ke ruang tengah duluan, nanti kalo udah selesai nonton anime nya, langsung ke bawah, Abang sama bang kita mau masak dulu buat makan malam".

Hinata langsung nunjukin jempol "siap laksanakan bos!".

Kageyama yang baru sampai di ambang pintu sebelum keluar langsung berbalik badan "Boge nanti kita nonton ulang ya gue belum sampe situ" ucapnya.

Hinata yang mendengar ucapan kageyama tentu langsung terkejut tidak percaya "Demi apa?! Lu nonton juga?" Mata Hinata langsung berbinar.

°°°°

Mereka sekarang tengah berkumpul diruang tengah ada yang lanjut buat ngemil, ada juga yang main gitar sambil nyanyi nyanyi.

Jrenggg.

Bunyi petikan gitar memenuhi seisi ruangan.

Datang sebuah berita diawali oleh semi

Tentang adanya pesta lanjut futakuchi

Pangeran mencari permaisuri nya -Terushima

Lanjutt bangg -Kuroo.

Cinderella pun tiba - All

Asyik lanjut bang bokuto

Dengan kereta kencana -bokuto,Noya

Serrr -All

Sepatu kaca hiasi kakinya -Semi, Tanaka

Asyik, hiasi kakinya- All

Semua mata terpana -Futakuchi, semi,Terushima

Akan kedatangannya - Atsumu

Pangeran pun jatuh cinta padanya -All

Waktu terus berganti -lev,yaku,suga

Dentang jam pun berbunyi-Hinata,kageyama

Cinderella pergi -Bokuto,tanaka

Cinderella! -All

Cinderella! -All

Asoyyyy bang futa tarikkkk -oikawa

Cinderella pun tiba -All

Dengan kreta kencana sambung Oikawa,Atsumu,Teru,futa

Sepatu kaca hiasi kakinya -Ushi,Daichi,Suga,yaku

Asik gass saweran bang bokuto

Semua mata terpana -All

Akan kedatangannya- Atsumu,oikawa

Pangeran pun jatuh cinta padanya
-Semi,Noya,tanaka

Saweran nya yang punya kosan bang ushi!! bang ushi!!

"Sekian terimakasih wahai Abang Abang kosan sekalian, terima duit saweran berbentuk saham juga tidak apa". Ucap semi

"Bang bokuto heboh banget tadi sampe bang Akaashi mau teler dipojokan" ucap Hinata sambil menahan tawanya.

"Udah udah Ayo makan malam dulu, yang belum cuci tangan, cuci tangan terlebih dahulu". Ucap Shinsuke.

Setelah selesai mencuci tangan, mereka langsung membentang kan tikar ke lantai, agar duduk mereka nyaman.

Sebenarnya suasana kebersamaan ini yang paling membuat mereka nyaman.








To be continued...

Togetherness |Haikyuu fanfiction| END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang