Misi |chapter 23|

31 5 2
                                    

Sugawara duduk di kursi kerja miliknya, ia membuka laci lalu mengambil sebuah bingkai foto yang berada di laci tersebut. memandang pilu foto yang kini berada di tangannya. ingatan ingatan memuakan tentang bagaimana perlakuan orang orang itu membuat emosinya makin bergejolak.

Ia meremat foto pada figura tersebut lalu memeluknya erat "maaf gue belum bisa bales apa yang mereka lakuin ke lu, tapi gue janji bakal balas itu" ucapnya.

"Gue rela lakuin apapun itu asal lu bisa tenang di alam sana".

Setelah mengucapkan itu sugawara langsung tertidur diatas meja kerja miliknya.

°°°°°

Malam ini misi penyelamatan Hinata akan dilakukan, mereka sekarang tengah bersiap siap.

"Perlengkapan gimana udah semua kan?" Tanya sakusa

"Aman bang" Ucap Kageyama.

"Ayah gue sama anak buahnya bakal ikut misi ini, buat pastiin kalian aman" Ucap ushijima.

"Thanks ushi lu banyak bantu" ucap daichi.

Ushijima langsung ngangguk "santai aja"

Mereka dibagi 4 kelompok menggunakan 4 mobil.

Mobil pertama diisi

•Futakuchi
•Kenma
•kuroo
•oikawa

Mobil kedua

•Iwaizumi
•Tanaka
•Kageyama
•sugawara
•Asahi

Mobil ketiga

•Atsumu
•Osamu
•Semi
•Suna
•Ushijima
•Tendou

Mobil keempat

•Tsukishima
•yamaguchi
•lev
•Teru
•Enno
•Noya

Sedangkan Daichi dan sakusa mereka mengendarai sepeda Motor. sekalian menunjukkan tempat yang lumayan aman buat sembunyi.

Dari jarak 30 meter ada ayah ushijima yang mengawasi.

Mereka langsung berangkat menuju lokasi dimana Hinata di sekap, dipimpin oleh Daichi dan sakusa disusul beberapa mobil dibelakangnya.

Suasana didalam mobil cukup senyap, semua orang sibuk dengan pikiran masing masing.

Di dalam mobil kedua Iwaizumi kini tengah menyetir, Fokus pada jalanan tidak ada pembicaraan sama sekali.

Matanya melirik ke arah sugawara yang kini tengah terdiam sambil menautkan jari miliknya.

Demi menghilangkan suasana tegang iwaizumi pun langsung membuka pembicaraan

"Kenapa suga?" Tanya iwaizumi.

Sugawara langsung menggeleng "gue cuma takut Nata kenapa Napa" Jawabnya.

"Hinata bakal baik baik aja kok,Percaya sama kita semua, kita bakal pulang dengan selamat, ngga ada yang luka satupun". Iwaizumi mengukir senyum pada bibirnya.

Sugawara mengangguk

"Bener bang, gue juga khawatir kok" ucap Kageyama.

"Tapi sekarang bukan waktunya khawatir" timpal Tanaka.

"Bener apa kata tanaka,dan kita bakal lakuin apapun itu" saut Asahi.

Sedangkan suasana di mobil pertama cukup serius, Kenma dan futakuchi yang tengah memantau Ipad, sementara oikawa fokus menyetir.

"Sebenernya ada masalah apa sama Suga kur?sorry kalo gue banyak nanya" Ucap Oikawa.

"Gue gaada masalah apa apa, emang bener yang dibilang Suga, kalo gue lepas tanggung jawab gitu aja tentang adik gue" jawabnya.

Togetherness |Haikyuu fanfiction| END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang