Saat ini Kenma tengah duduk disamping tempat tidur Hinata, memandang wajah yang kini sedikit pucat."Sho lu yakin mau sembunyiin hal penting ini dari Abang Abang kita?". Gumam Kenma pelan
"Tapi gue gabisa janji sho kalo ini menyangkut keselamatan lu! Gue udah janji sama kuroo".
Flashback
Bocah kecil dengan Surai hitam tengah bermain bola voli ditaman bermain kanak kanak.
"Kenmaa!" Ucap bocah kecil bersurai hitam satunya.
Yang dipanggil pun menoleh.
"Kenapa kuroo?" Tanya bocah Surai hitam itu Kenma.
"Ikut Aku!" Ajak kuroo
Kenma hanya mengangguk, ia mengikuti kuroo yang entah ingin membawanya kemana.
Dan di sinilah mereka di sebuah taman kecil di lingkungan rumah keluarga kuroo.
"Kenma! Ini sho-chan, dia adiku!" Ucap kuroo riang.
Terlihat bocah dengan Surai orange khas miliknya. Pipi Kenma langsung bersemu merah.
"Kawai" Gumamnya pelan.
"Namaku shoyo!" Ucap Shoyo dengan nada
bicara sedikit cempreng."Kozume....Kenma" cicit Kenma malu.
"Kak Kenma! Ayo berteman dengan shoyo!Nanti kita bisa bermain bersama!" Ucap bocah itu lagi.
Mereka baru 1 hari bersama namun sudah akrab tetapi yang lebih dominan tentu saja shoyo, dengan sifat yang kelewat ceria tentu saja ia lebih cepat mendapat teman.
Seperti saat ini shoyo tengah bermain petak umpet bersama Kenma dan kuroo. Yang tengah menjaga Shoyo.
"1..2..3..4..5.. sudah belum kak Tetsu! kak kenma!" Teriaknya.
Namun tidak ada sautan dari mereka berdua yang artinya mereka berdua sudah bersembunyi.
Sedangkan disisi lain, saat ini kuroo dan Kenma tengah bersembunyi diatas pohon, Kenma yang tengah bermain game nya dan kuroo yang tengah memakan buah apel.
"Sho lama banget kuroo, Aku turun duluan deh"
"Ehh bentar Ken, sho nant-
Belum sempat kuroo melanjutkan ucapannya, sudah terpotong oleh shoyo yang kini tengah tersenyum ke arahnya "kak Tetsu!! kak Kenma ketemu!!".
Tetapi itu hanya berlangsung sebentar,saat umur shoyo akan menginjak 4 Tahun, orang tua mereka bercerai, karena ayah mereka selingkuh.
Dan beberapa tahun kemudian ibu shoyo menikah lagi dengan lelaki ber marga Hinata, dan dari situ shoyo mendapatkan kebahagiaan kembali, tapi saat usianya menginjak 10 tahun kejadian naas menimpa ibunya, dari situlah kekerasan dimulai membuat mentalnya perlahan hancur.
Sedangkan kuroo pindah ke Tokyo bersama Ayahnya dan memulai kehidupan baru, saat itu usia kuroo juga masih 6 tahun, kuroo meninggalkan sepucuk surat untuk Kenma.
"Kenma maaf aku pergi dulu, jaga shoyo! Kita bertiga pasti akan bertemu lagi!".
Flashback end
"Gue belum terlambat kan kur gue masih ada kesempatan buat jaga shoyo, Gue bukan kakak shoyo tapi gue sayang sama dia, Lu tau kur lu curang banget tiba tiba pergi, setelah banyak hal yang terjadi, katanya mau kumpul bertiga, kok malah ninggalin kita".
"Sifat lu dari dulu ngga pernah berubah, masih jadi tukang ninggalin orang, kita bertiga sekarang udah dewasa, cepet selesain urusan lu sama Ayah jangan sampe shoyo nyerahin diri ke tangannya dulu, gue mohon kur gue gamau kehilangan lagi".
°°°°
Tok tok tok
Suara ketukan pintu membuat atensi Kenma kini beralih ke arah pemuda bersurai abu yang tengah berdiri di ambang pintu.
"Abang masuk ya Ken!" Ucap sugawara.
"Masuk aja bang" saut Kenma dari dalam
"Gimana keadaan Nata?" Tanya sugawara.
"Tadi sempet menggigil bang, wajahnya juga pucet". Jawab Kenma
Sugawara langsung memeriksa keadaan Hinata menyentuh dahi pemuda orange tersebut.
"Badan nya panas Ken, nanti Abang kasih obat penurun panasnya"
Kenma langsung mengangguk
"Bang Suga?" Cicit Kenma pelan.
"Iya kenapa Ken?Kamu juga ga enak badan?" Tanya sugawara.
"Ngga bang bukan itu!"
Sugawara menukikan alisnya bingung "terus apa Ken?" Tanyanya.
Kenma menggigit bibir bawahnya pelan "Kenma mau ngomong sesuatu sama bang Suga ta-tapi".
"Ngomong aja gapapa kok Abang pasti dengerin"
" Kalo Besok kita ketemu di taman kosan boleh?"
"Boleh kebetulan Abang juga besok dapet jam praktek pagi, nanti sore kita ketemuan ditaman".
"Kalo gitu Abang ke kamar dulu ngambil obat penurun panas buat Nata!"
°°°°
"Bagus laporan kamu berguna sekali untuk saya Alisa!" Ucap lelaki paruh baya tersebut.
"Saya permisi dulu pak"
Alisa langsung bergegas pergi dari ruangan bos Nya.
"Shoyo papah pastikan kamu akan kembali pada papah!"
To be continued...
Hai reader's thanks buat yang udah baca dan vomen sayang kaleannn haha!🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness |Haikyuu fanfiction| END✔️
De TodoSudah di revisi🙏 Memang pada umumnya bagi seseorang Rumah itu bangunan tempat kita buat berteduh, tapi untuk sebagian orang Rumah untuk pulang bukan hanya berbentuk bangunan. Togetherness Haikyuu Fanfiction! Maaf jika banyak kesalahan dalam penulis...