"Jadi, gue bisa ada disini karena Kenma"
"Kenma? Tanya kuroo.
Sugawara langsung mengangguk"Jadi....
FlashbackSugawara tersenyum lega, pikiran nya sudah sedikit tenang, sejak pertemuan dengan orangtuanya, Akhirnya penantian beberapa tahun ini terbayar lunas oleh penyesalan mereka berdua.
Ia harap Kakaknya tenang di alam sana.
Tidak lama setelah itu salah satu petugas polisi datang, ia meminta sugawara keluar, karena ada yang ingin bertemu.
Sugawara berjalan di belakang petugas, pandangan nya hanya tertuju pada lantai.
"Bang Suga" panggil seseorang
Dalam batinnya sugawara amat mengenali suara ini, ia mendongakkan kepalanya mata itu saling bertemu.
"Kenma" cicit sugawara pelan
Kenma mengukir senyum tipisnya "ayo pulang" ajaknya.
Saat ini tentu saja sugawara langsung bingung "maksudnya apa Ken?" Tanyanya.
"Kita pulang bang, gue udah punya buktinya lu emang ga bersalah atas insiden itu, yang dinyatakan bersalah adalah suguru Daishou" jelas Kenma.
Kenma mengulurkan tangan nya pada sugawara, namun hal pertama yang sugawara lakukan hanya terus menunduk.
"Gue ga pantes dapat hukuman semudah ini, gue udah jahat sama Hinata" Ucap sugawara.
"Tapi Shoyo butuh lu bang! Shoyo akhir akhir ini sering diem, dia bukan shoyo yang kaya biasanya " jelas Kenma.
Sugawara menatap mata milik Kenma, "Tapi—
"Ayo kita pulang kita harus terus bareng bareng, bang Suga, Abang lupa? kita keluarga" Kenma tersenyum lembut, ia menarik tangan sugawara.
"ini yang disebut rumah ya?" gumam sugawara.
Flashback end
"Ah, waktu itu, Rasanya gue gaada bantunya sama sekali padahal jelas banget Kenma waktu itu buru buru" Ucap Kuroo.
"Dan gue berhutang banget sama kenma, dia sampe nyari bukti kemana mana cuma buat gue bisa bebas". Ucap sugawara.
Yaku langsung tersenyum "Kenma emang sebaik itu, walaupun dari luar dia kaya ga peduli sama orang lain, tapi dia anak yang baik dan perhatian Suga" ucap yaku.
"Dan syukurlah sekarang kita udah bisa kumpul bareng disini lagi " Saut shinsuke dan Daichi bersamaan.
Akaashi langsung mengangguk.
"Syukurlah kalo masalahnya udah kelar" timpal Akaashi.
"Kalian tau? Gue lega banget rasanya, gue harap ini yang terakhir" ucap kuroo.
Author dengan niat jahatnya : ( ꈍᴗꈍ)
Setelah perbincangan singkat itu, tendou datang bersama ushijima dan Asahi membawa teh manis, dan kopi susu.
Iwaizumi membawa beberapa onigiri dan camilan diatas nampan sisa acara tadi, disampingnya Oikawa yang asik dengan handphone nya, tangan satunya memakan onigiri.
"Ayo minum dulu, wajah kalian sampe sangar saking seriusnya" tawar Asahi.
Tendou langsung menyeruput kopi susu miliknya.
"Otak gue fresh banget rasanya" ucap tendou tiba tiba.
"Gue juga" saut Ushijima.
"Oy kusoikawa" panggil iwaizumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness |Haikyuu fanfiction| END✔️
De TodoSudah di revisi🙏 Memang pada umumnya bagi seseorang Rumah itu bangunan tempat kita buat berteduh, tapi untuk sebagian orang Rumah untuk pulang bukan hanya berbentuk bangunan. Togetherness Haikyuu Fanfiction! Maaf jika banyak kesalahan dalam penulis...