Waktu menunjukan pukul 1 siang yang artinya pergantian shift kerja untuk Hinata.Semenjak kesalahpahaman atas suatu insiden, dengan orang tuanya ia berakhir diusir, dan sekarang Hinata lebih memilih untuk ngekos di kosan milik Ushijima.
katanya selain disitu murah, Hinata juga dapet temen satu perjuangan.Walau bagaimana pun juga ia hanya bisa pasrah itu saja, katanya "selagi badan gue masih sehat, gue masih bisa cari duit buat hidup gue kedepannya, gue nggak akan nyerah".
"Mas ukai saya pamit dulu shift kerja saya udah abis" Pamitnya. Hinata Sekarang juga sudah mendapat pekerjaan di toko mas ukai mantan pelatih volly nya dulu.
"Oh iya Hinata nanti besok saya mau minta tolong ke kamu Dateng pagi pagi sekali ya,sekalian nanti lembur tenang urusan gaji nanti saya tambah" Kata mas ukai/Keishin Ukai.
"Wah boleh banget mas nanti saya besok pagi langsung kesini" ucap Hinata.
°°°°°°
Dan sekarang Hinata tengah bergegas menuju halte bis, memang si ongkos nya lumayan, tapi mau bagaimana lagi jaraknya cukup jauh, apalagi ia sekarang harus ke rumah temannya,Kageyama. Ia sudah berjanji akan datang kesitu jam 2 setelah ia pulang bekerja.
Setelah beberapa saat menunggu di halte, akhirnya bis yang ingin ia tumpangi datang, suasana yang cukup sepi didalam bis membuatnya tersenyum senang, akhirnya ia bisa sedikit bersantai.
"Dek Shoyo tumben ga bareng sama mas bokuto pulangnya?" Tanya mas supir.
Posisi Hinata duduk dibelakang dekat kemudi.
"Ngga mas, Bang bokuto lagi nganter bang Akaashi buat service laptop". Jawab nya.
"Oh pantes aja biasanya bareng terus si".
Beberapa menit kemudian Hinata pun sampai ke tempat tujuan.
Ia langsung memberikan uang transportasi.
"Oke makasih ya dek Shoyo".
"Sama sama mas".
Tinggal 10 menit jalan kaki hingga ia sampai didepan rumah Kageyama, rumah dengan ukuran minimalis.
Tok tok tok
"Kage..kageyama, ini gue Hinata".
Pintu rumah pun terbuka menampilkan pemilik rumah, yang sudah menenteng koper.
"Lu lama banget dah Nat". Ucap Kageyama.
"Yee sorry shift kerja gue baru habis".
"Iya udah, sekarang aja Nih bantuin gue angkutin koper taro di bagasi Taksi".
"Lu udah bilang ke nyokap lu mau ngekos"
"Udah" kata Kageyama dengan muka sedikit lesu.
Menghela nafas pelan. Hinata tau pasti baru saja terjadi keributan di rumah temannya ini. gak heran kalo Kageyama lebih milih buat ngekos,ya walaupun jarak kosan dengan universitas dia kuliah lumayan jauh.
°°°°°°°
Dan kini mereka sampai didepan kosan yang memiliki satu tingkat, Namun cukup luas.
Kageyama dan Hinata pun langsung turun dari taksi yang mereka berdua tumpangi, mengeluarkan semua barang bawaan milik Kageyama.
Belum sampai depan pintu, mereka berdua berpapasan dengan pemuda berambut ikal dengan masker yang melekat apik di hidung mancungnya.
"Bang Omi sore" Sapa Hinata dengan cengiran khasnya.
"Oh Nata sore bawa siapa tuh?" Tanya sakusa.
"Ini bang temen SMA Nata katanya mau ngekos di kosan nya bang ushi".
"Oh iya, ya udah ayok masuk" ajak Sakusa.
Hinata dan Kageyama pun langsung mengangguk.
"Gue pulang!".
"Wih anak baru kah?" Tanya Nishinoya.
Setelah semua anak pulang daichi langsung menyuruh Kageyama memperkenalkan diri.
"Kageyama Tobio, salam kenal dan mohon bantuannya".
"Kageyama selamat datang di kosan bang ushijima" Ucap mereka semua serempak.
"kita biasa dikenal dengan nama BERIBASA (berisik padahal biasa aja). Ngga tau nama itu juga darimana, semoga nyaman tinggal disini, mohon bantuannya juga" Ucap Daichi mewakili yang lain.
"Siap bang!" Ucapnya.
Ia senang di sambut dengan baik disini.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness |Haikyuu fanfiction| END✔️
RastgeleSudah di revisi🙏 Memang pada umumnya bagi seseorang Rumah itu bangunan tempat kita buat berteduh, tapi untuk sebagian orang Rumah untuk pulang bukan hanya berbentuk bangunan. Togetherness Haikyuu Fanfiction! Maaf jika banyak kesalahan dalam penulis...