Hinata dan Kageyama saat ini tengah berboncengan menuju kosan kebetulan hari juga sudah lumayan larut.Namun di sisi Hinata dirinya merasakan firasat yang kurang enak, sedikit menoleh kebelakang.
Ternyata kecurigaan nya benar, dirinya dan Kageyama sepertinya tengah diikuti.
"Ge bawa sepeda nya cepet kita kaya nya diikutin deh sama mobil yang dibelakang!"
Kageyama yang mendengar itu sontak kaget dia langsung membawa sepeda itu lumayan kebut, walaupun kakinya akan berakhir sedikit lelah.
Namun hal itu justru membuat si penguntit langsung tersenyum miring "kamu mau main main dengan saya!"
Mobil sport itu langsung melaju dengan cepatnya lalu menenggor sepeda yang tengah Hinata dan Kageyama tumpangi.
Membuat sepeda itu oleg
Brughhh
Kageyama terjatuh sedangkan Hinata sudah terpental.
"Shhh" desis Kageyama, matanya mengerling ke arah Hinata yang kini berusaha bangun, dirinya langsung menghampiri Hinata.
"Nata sorry lu gapapa kan?Ada yang lecet?"
"Gapapa kok cuma kaki gue kaya nya sedikit keseleo"
"Ayo gue bantu"
Hinata langsung mengangguk.
Namun sebelum itu seorang pria dengan badan besar berdiri dibelakang Kageyama dan Hinata lalu
Bugh
Bugh
Pria besar itu langsung memukul belakang Hinata dan Kageyama menggunakan balok kayu.
Hinata yang merasakan pukulan tersebut langsung kehilangan kesadarannya, sedangkan Kageyama sebelum kesadaran nya hilang dirinya sempat melihat Hinata dibawa oleh beberapa orang berbadan besar. "Hi—hinata" ucapnya lirih sebelum kesadarannya benar benar lenyap.
°°°°°
Semi dan shinsuke sekarang tengah berada dijalan pulang. mereka baru selesai dari cafe tempat semi bekerja, menggunakan sepeda motor milik Semi.
Karena keadaan jalan yang lumayan gelap hanya sedikit penerangan, dan jalan tersebut kebetulan jarang dilalui orang orang pada malam hari.
Mata shinsuke yang tengah melihat lihat sekitar langsung terpaku ke arah sepeda milik salah satu teman nya yang kini posisinya terbalik.
Shinsuke langsung menepuk pundak semi "sem sem bentar dulu bukannya itu sepedanya tendou? Kok bisa ada disini sih?"
Semi yang mendengar itu langsung menghentikan motornya "lah iya ya udah yuk bawa sepedanya, siapa coba yang ngambil haduh".
Namun sebelum itu mata semi melihat seseorang yang dirinya kenal tengah terkapar berada jauh dari sepeda tersebut.
"Kit bentar deh kaya nya kita kenal sama orang itu" ucap semi sambil berjalan menghampiri pemuda itu diikuti oleh shinsuke dibelakangnya.
Semi langsung membalikan posisi pemuda itu dan benar saja "Kageyama!!" Ucap shinsuke berteriak.
"Ayo kita bawa dulu ke kosan biar Suga tanganin, nanti masalah sepeda biar anak lain yang urus!" Tegas semi.
Mereka langsung membawa Kageyama menggunakan sepeda motor yang mereka tadi kendarai.
Sesampai nya mereka di kosan, mereka langsung memapah dan membawa Kageyama ke dalam.
Membuat semua orang yang sekarang sedang bersantai diruang tengah langsung kaget dan menghampiri Semi dan shinsuke yang tengah memapah Kageyama.
"Kageyama kenapa bang?!" Tanya Noya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Togetherness |Haikyuu fanfiction| END✔️
De TodoSudah di revisi🙏 Memang pada umumnya bagi seseorang Rumah itu bangunan tempat kita buat berteduh, tapi untuk sebagian orang Rumah untuk pulang bukan hanya berbentuk bangunan. Togetherness Haikyuu Fanfiction! Maaf jika banyak kesalahan dalam penulis...