Brak...
Rose turun dari dalam mobilnya sembari membawa balita itu seperti menenteng sebuah tas.
Para pekerja yang melihat kedatangannya segera membungkuk.
Di ruang tamu Rose bertemu dengan ibunya yang bernama SANDARA PARK.
" astaga siapa yang kamu bawa itu nak!" Pekik bunda Dara menatap Rose kaget.
Tanpa memperdulikan pekikkan sang bunda Rose malah melempar balita itu kepada bundanya, dan beruntung bunda Dara segera menangkap tubuh mungil balita kecil rapuh tersebut kalau tidak bisa² tulang lunaknya remuk karna terbentur di lantai.
Dengan enteng Rose berucap" dia boneka Annabelle yang akan menjadi cucumu! terserah mau bunda apakan yang jelas jangan meminta cucu lagi dariku" tekannya tegas.
Rose mendudukkan pantatnya ke atas sofa tanpa merasa bersalah karna memperlakukan bayi malang itu seperti barang, yang jelas Rose tidak perduli dengan bayi aneh yang tiba² ia temukan di taman kanak kanak.
Bunda park tidak terlalu menanggapi perkataan putrinya ia malah fokus kepada bayi mungil di dekapannya.
" ululuuu cantik sekali anak bontotnya bunda, cup cup ayo nak bunda cantik mau mandiin kamu biar badannya wangi dan harum." Celetuk bunda Park meninggalkan Rose sendirian di sofa ruang tamu.
Sementara si balita hanya diam saja karna masih terkejut dengan perbuatan tak manusiawi ommi barunya.
Bunda Park begitu bersemangat ingin memandikan si mungil yang begitu kucel.
Tapi, saat tanganya membuka seluruh pakaian di tubuh bayi kecil itu tiba² kedua mata bunda park melotot kaget, hingga ia menjerit histeris.
" Roseeee!!!!"
Brakkkk
Rose dan para pekerja segera berlari masuk kedalam kamar bunda park dengan nafas ngos ngosan.
" ada apa bunda?!" Teriak Rose kesal bercampur khawatir.
Tiba² bunda Park berdiri di hadapan Rose sambil berderai air mata, alis Rose terangkat bingung melihat keadaan bundanya yang kacau.
Bibir bunda park bergetar" nak, bay....bayi ..i..itu hikss___
Bunda park tidak sanggup melanjutkan perkataanya dan terus menangis. Rose yang penasaran pun segera masuk kedalam kamar mandi, di sana ia di buat kaget dengan apa yang ia lihat.
Tangan Rose terkepal, matanya bergetar melihat keadaan boneka kecilnya yang tampak menyedihkan dengan tubuh yang di penuhi luka menganga.
Di sisi bayi malang itu, ia hanya mengerjap pelan menatap mereka secara bergantian dengan wajah polos.
Tanpa aba aba Rose menyelimuti bayi malang itu menggunakan handuk dan membawanya keluar dari dalam kamar mandi.
Rahang Rose mengeras, entah kenapa hatinya terasa sakit.
" Panggil dokter!!" Perintahnya kepada pelayan yang sedari tadi membekap mulut tidak sanggup melihat luka menganga di tubuh bayi malang itu.
Pelayan yang menerima perintah segera menghubungi dokter keluarga Park.
Di dalam kamar, bunda park masih menangis sesegukan. Tampaknya wanita paruh baya itu masih shock melihat luka menganga di sekujur tubuh si kecil.
""
1 jam setelah luka menganga di tubuh bayi malang itu di obati oleh dokter, tiba² Dea muncul dengan muka memerah padam dan rahang mengetat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE BE MY MOM (SHIPMOM)
FanfictionChaelisa or Jenlisa shipmom blurb.. Ini kisah seorang anak kecil yang mengharapkan kasih sayang dari Mommynya tapi tidak pernah ia dapatkan sehingga ia bertemu dengan seorang wanita galak yang ingin ia jadikan sebagai mommy. " hayo onty mau kah kamu...