00. Lili nakal.

849 111 8
                                    


Setibanya Irene di kastil tua di pinggir hutan, dia segera menyusul seseorang yang kini memasuki sebuah ruangan.

Di sana orang tersebut duduk dan irene yang ikut masuk kedalam sambil berdiri.

" Nona, apa maksud anda membawa saya kemari, bukankah anda bilang bahwa saya harus membawa putri saya kembali bagaimana pun caranya??" Irene mengajukan pertanyaan pada DIA yang tengah menyesap teh di atas meja.

Orang tersebut terdiam sejenak dengan raut wajah dingin.

" irene, apa kamu bodoh atau tidak paham?? Orang yang berhadapan denganmu barusan bukanlah lawan yang mudah, wanita tua itu iblis dari iblis yang sesungguhnya__"

Dia menjeda.

" Jika selama ini yang kamu tau bahwa Roseanne park adalah wanita terkejam di dunia ini__ maka kamu salah besar!. Roseanne, bisa di bilang dari sikapnya yang kejam, wanita itu masih memiliki nurani seorang manusia. Namun, Jika itu adalah Sandara Park, wanita tua yang kita temui barusan maka beda cerita. Dia adalah otak dari segalanya kekejaman keluarga park."

Dia menatap Irene dengan tajam.

" lalu, apakah anda tidak mampu melawannya?? Bukankah kekuatan anda dan keluarga besar anda setara dengan mereka" irene menyela dengan tidak percaya.

" irene, sepertinya kamu harus lebih baik mencari tau dahulu bagaimana ekonomi negara kita ini bisa semaju dan sekuat sekarang. Ya...kamu benar, jika itu adalah kekuatan uang maka kami bisa di bilang 11 12, but..jika itu segi kekuatan bisa di bilang mereka jauh di atas kami. ibarat langit dan bumi, sekarang kamu mengerti!"

Irene terdiam bungkam.

" jika benar seperti itu lalu bagaimana caranya saya mengambil putri saya dari mereka, nona?. Bukankah anda telah berjanji bahwa anda akan membantu saya, begitu pun sebaliknya." Irene menekankan perjanjian yang telah mereka sepakati sebelumnya.

Orang tersebut mendengus singkat." Sebenarmya bisa saja kamu bertemu dengan anakmu, tapi caranya cukup beresiko. Apakah kamu mau??" Tawarnya menyeringai jahat.

' dasar irene bodoh, kamu pikir setelah kamu mendapatkan putrimu kamu akan saya bebaskan huh. Jangan harap karna setelah kamu mendapatkan putrimu kembali, maka akan saya jadikan putrimu sebagai umpan untuk melemahkan kedua iblis betina itu dan di saat itu maka markas Park Corp hahaha akan berpindah kepadaku, keluarga HARLOSKU akan menjadi penguasa di seluruh dunia.'

Senyumnya penuh kelicikan, irene tidak menyadari hal itu dan justru berucap.

" MAU!!, tolong katakan padaku bagimana caranya supaya putriku kembali kepadaku, Nona??" Dengan antusias ia menatap orang tersebut yang ternyata seorang wanita muda bernama MIKELA HARLOS ( 24 TAHUN) KETURUNAN BANGSA EROPA..

Wanita bernama Mikela itu membisikkan sesuatu pada irene dan tersenyum tipis.

" baik, saya setuju!" Angguk Irene tanpa basa basi.

==

Mansion Park...

" annabelle! Kemari!" Suara Rose yang sedang duduk di kursi Roda menatap sang anak dengan galak.

Bagaimana tidak marah jika melihat seluruh ranjang di kamarnya telah basah akibat ulah nakal putrinya sendiri.

" tidak mau!" Tolak baby Lili takut, dia menyembunyikan tubuh nakednya yang mungil di balik lemari di samping tempat tidur mereka, awalnya dia hanya ingin mengobati sang ommi menggunakan air yang telah ia mantrai, tapi siapa sangka dirinya kebablasan dan malah menumpahkan air ke atas ranjang sang ommi, sungguh konyol.

" kemari, pakai bajumu, lihatlah tubuh montokmu itu tidak ada sehelai benang pun di sana. Kemari baby" Rose melembutkan suaranya sebab dia tau semakin keras dia memanggil anak nakal itu maka hasil akan sama saja, bocah itu terlalu pintar bersandiwara.

Bayi gemoy itu mengintip dari celah jarinya dan mengembungkan kedua pipinya dengan muka merona merah.

Malu dia tuh.

" apa ommi cimung tidak akan puk puk aku kan?" Nah negosiasi pun mulai di layangkan sebagai jaminan bahwa sang ommi tidak akan memarahinya.

" iya, kemarilah dan pakai baju. Karina tolong ambil peralatan perawatan tubuh bayi di lemari dan bawa kemari" titah Rose pada Karina yang senantiasa selalu berdiri di sisinya.

" baik Mrs"

Karina pun pergi kelemari tempat penyimpanan barang² khusus milik baby Lili.

Baby Lili menunjukkan senyum manisnya dan...

Muachh

Muachh

Muachh

Bocah nakal itu mengecup bibir sang ommi berulang kali, dia merayu rose agar sang ommi tidak menepuk bokongnya.

Kali ini dia tidak ragu duduk di atas pangkuan sang ommi meski tubuhnya full naked.

Rose yang melihat tingkah menggemaskan sang anak pun di buat tidak berdaya.

" dasar nakal" oceh rose memarahi tapi bibirnya menyunggingkan senyuman lembut.

" aku nakal kalena aku putilimu, iyakan" songongnya angkuh dengan pipi bakpao yang menggemaskan.

" iya, kamu putriku" rose memgehela nafas, ini salahnya karna membiarkan putrinya selama 1 tahun di asuh oleh Jennie dan omminya. Lihatlah hasilnya sekarang benar² menjengkelkan, anaknya yang dulu baik dan patuh kini berubah jadi bocah kematian.

Tbc

PLEASE BE MY MOM (SHIPMOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang