00. Nasib keluarga Bae.

762 112 9
                                    

Di ruangan bawah tanah, suara menyedihkan terdengar sangat jelas. Raungan kesakitan semakin membuat suasana di tempat itu tampak sangat mencekam.

Kursi roda yang di tuntun oleh karina di mana ada Rose yang masih duduk di atas kursi rodanya sebagai alat bantu untuknya berjalan, segera menuju ruang bawah tanah tersebut.

" Rose, kamu datang?" Seorang wanita cantik muncul dari ruangan penyiksaan sambil membuka sarung tangan yang ia pakai.

Dia adalah Deandra Harper Alexander, sahabat sekaligus tangan kanan rose. Ia juga bos dunia bawah yang bertugas melenyapkan musuh² dari keluarga Park seperti leluhurnya dahulu.

 Ia juga bos dunia bawah yang bertugas melenyapkan musuh² dari keluarga Park seperti leluhurnya dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deandra juga adalah tunangan Isti, wanita yang menjadi baby sister baby Lisa.

Jangan tertipu dengan wajah cantiknya sebab wanita itu adalah iblis yang sangat kejam jika sudah berkerja di dunia gelap.

" aku baru tiba, dimana mereka??" Rose menatap sahabatnya dengan tenang.

" mereka disana, aku terus menyiksa mereka serta menghancurkan mental dan juga harapan mereka seperti yang telah mereka perbuat pada Isti dan putrimu" Deandra menunjuk ke sebuah ruangan yang tampak kumuh serta bau dimana ada satu keluarga yang tengah di ikat dan di cambuk oleh beberapa algojo.

Satu keluarga itu adalah Keluarga Bae, keluarga kandung irene yang masih bertahan hidup dari siksaan Deandra dan anak buahnya.

" lalu, kenapa kamu membiarkan Irene lepas rose? bukankah seharusnya ia juga berada di sini??" Deandra menatap sahabatnya dengan aneh.

Seharusnya Rose tidak membebaskan wanita itu agar tidak ada yang merebut baby Lisa darinya, pikir Deandra.

" biarkan dia hidup, setidaknya aku telah berbaik hati melepaskannya untuk saat ini karena bagaimana pun dia adalah ibu kandung Annabelle. Namun, Jika dia berusaha mengambil anakku maka bunuh saja! Tidak perlu ragu untuk melakukannya!" Tekan Rose dingin.

Dia masih ingat kedatangan Irene kemarin di mansionnya bersama keluarga Pengkhianat itu.

Ceritanya dahulu Keluarga Park memiliki dua tangan kanan atau di kenal orang kepercayaan, Satu Hugo Alexander kakek buyut Deandra dan satu lagi Vermigon Harlos kakek mikela Harlos mantan sahabat Rose dan deandra.

Keduanya sangat di percaya oleh kakek buyut Rose yang telah tiada, hingga suatu saat salah satu tangan kanan tuan besar Park melakukan pengkhianatan kepada keluarga park sehingga dia di buang oleh tuan besar.

Dan orang itu adalah Vermigon Harlos yang sekarang keturunannya bekerja sama dengan irene, dia adalah Mikela Harlos.

Rupanya Mikela, Rose dan Deandra adalah sahabat saat masih remaja. Mereka berteman baik saat Rose dan Deandra bersekolah di AS.

Namun, seperti kata pepatah. Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, Mikela menghianati persahabatan antara dia dengan Rose dan deandra hanya karna Iri semata seperti leluhurnya.

Gadis itu merencanakan kecelakaan terhadap Rose karna tidak terima jika Rose menjadi primadona di sekolahnya, dia membenci Rose yang melebihi segalanya, maka dari itu dia gelap mata seperti kakek buyutnya terdahulu dan mensabotase mobil yang di tumpangi oleh Rose, sehingga Rose kecelakaan.

Itu jugalah kenapa 1 tahun yang lalu rose melakukan operasi karena serpihan benda tajam itu masuh kedalam otaknya yang menyebabkan pembekakkan pembuluh darah.

Deandra menghela nafas mendengar perkataan sahabatnya ini, meski Rose di kenal kejam dan berhati dingin tapi dia masih memiliki simpati terhadap orang lain.

" baiklah, jika itu adalah keputusan darimu maka apa boleh buat selain menurutimu" Deandra berkata dengan pasrah.

" terimakasih Deandra"

" sama sama"

" karina ayo pergi"

" baik Mrs"

" Deandra, kami pulang dulu, ingat jika ada waktu datanglah kemansion karna Isti menunggumu disana." Rose dan karina berbalik pergi meninggalkan deandra di sana seorang diri.

" baiklah, aku akan pulang minggu ini" gumam deandra yang juga sudah rindu dengan calon istri serta kangen menjahili baby Lili.

""

Setibanya di mansion, Rose masuk kedalam kamarnya di bantu oleh Karina. Hari sudah memasuki jam 11 siang dan sebentar lagi jam makan siang dan minum obat sehingga Rose memilih membaca dokumen seraya rebahan di ranjangnya.

" Mrs, anda membutuhkan apa lagi?" Karina seperti biasa. Dia masih setia menunggu Rose di dalam kamar, takutnya Rose membutuhkan sesuatu namun tidak ada yang membantunya jika ia pergi.

" cari Annabelle, kudengar hari ini dia dan cuwi masih cuti sekolah"

" baik Mrs"

Karina bergegas keluar mencari nona kecilnya yang entah kemana.

Sementara kedua bocah kematian yang tengah di cariin karina sedang asik mencabut bulu ayam si Juno, ayam jantan peliharaan Bunda Park bisa di bilang kesayangan wanita paruh baya itu.

Ungg

Ungg

Si Juno sang ayam jantan mencoba memberontak supaya bulu indah nan menawan miliknya tidak di rusak oleh baby Lili dan tzuyu.

Tapi, mau sekuat apa pun si juno memberontak dia tidak mampu mengalahkan cengkraman kuat kedua bocah kematian ini.

" Hahaha lasain! Ciapa culuh tok tok pantat!". Ledek baby Lili tertawa jahat.

Beberapa saat kemudian, si Juno sang ayam kesayangan bunda Park telah berubah menjadi ayam albino tanpa bulu.

Lucu dan keriput seperti kakek tua yang hidup 100 tahun.

" hihihi.... bos, lihat dia cangat takut padamu" puji Tzuyu bangga.

" tentu caja, ayo kita kabul cebelum bunda nenek datang!!" Seru Lili yang merasakan bahaya.

Dengan tergopoh² sambil memegang pampers yang hampir melorot akibat kepenuhan, baby Lili melesat ke kamar sang ommi untuk berlindung dari amukan singa betina.

Sedang tzuyu malah masuk kedalam kamar Jennie dan berpura² tidur nyenyak.

Dasar dajjal kecil meresahkan.

Tbc

PLEASE BE MY MOM (SHIPMOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang