00. Pamer cucu

1.7K 189 11
                                    

Rose mrngerjap kedua matanya, tidur sore rupanya mampu membuat tubuhnya lebih baik.

Ungh

Wanita itu melenguh seraya berjalan kekamar mandi untuk membersihkan diri.

Beberapa saat kemudian ia menatap cermin dan terdiam.

Lalu ia pun memutuskan untuk keluar dari dalam kamar dan bertujuan mencari Annabellenya beserta bunda Park.

" bibi, bunda dan si kecil kemana??" Tanya Rose setibanya di dapur di lantai dasar. Bibi pelayan itu berbalik menatap Rose sopan.

" Nyonya besar dan nona gemoy sedang pergi jalan²..nona park" balasnya sopan.

" Gemoy?? Kenapa kalian memanggilnya gemoy?" Selidik Rose.

" itu...anu...eumm...nyonya besar memberikan perintah bahwa nona kecil harus di panggil nona gemoy, bagi yang tidak memanggil nona kecil sebagai nona gemoy maka akan di pecat" bibi pelayan itu gelagapan.

Kening Rose semakin mengernyit heran, astaga bundanya itu ada ada saja kelakuannya.

" kamu tau kemana bunda dan si gemoy pergi?" Tanya Rose tidak memanggil baby lili sebagai annabelle lagi tapi si gemoy, dia ngikutin perintah bundanya takut di pecat jadi anak dianya.

" tidak tau nona park, tapi saya sempat mendengar bahwa nyonya besar akan memamerkan cucunya entah kepada siapa" Jawab bibi pelan.

Rose tidak bertanya lagi dan memutuskan untuk keruang kerja.

Bunda makin hari makin aneh saja sih

Rose mendumel dalam hati melihat tingkah ibunya yang berulah terus menerus.

""

Sementara di sebuah Restoran VIP ada perkumpulan emak emak yang sangat glamor dan heboh.

" omg, she you punya cucu?" Tanya seorang wanita paruh baya bernama Fania. Bunda park langsung tersenyum pamer.

" Ya, she my cucu awokawok" tawanya gak lucu sama sekali. Tapi tawanya itu malah lebih condong kearah mengejek teman temannya.

Para wanita paruh baya teman bunda park menahan iri, di sana juga ada Nyonya Kim yang tampak sangat kesal karna sedari dulu saingannya itu selalu saja beruntung.

" saya culik aja ya tuh bayi gemoy" batinya menatap si gemoy dengan mata dalam penuh kelicikan.

Sementara si gemoy malah asik memakan puding coklat masa bodoh dengan para wanita tua di hadapannya.

Tiba² bocah itu tersentak saat seorang wanita cantik menatapnya intes. Dengan kaki pendeknya baby Gemoy bersembunyi di ketek bunda Park, wajah bayi itu memerah malu karna di tatap penuh lapar oleh teman² bunda park.

" don't look look my cucu!" Semprotnya pada teman temannya, sungguh hari ini bunda park menatap mereka penuh cemooh.

" cih, minggir biarkan kami melihat you punya cucu" sinis seorang wanita bernama mammy Vreya.

" no! My cucu is my mine,  you andestandy!" Cibirnya sok pakai bahasa alien.

" understand, understand, dara sialan!" Umpat eomma Jang.

Bunda park malah cekikikan karna berhasil membuat teman²nya naik darah, bahkan dia semakin yakin jika dirinya mampu membuat putrinya sakit kepala. Padahal emang udah sakit kepala tuh si Rose karna ulah bunda park  yang absurd bin ajaib, bunda park saja yang tidak sadar diri.

" suka suka i lah, you jangan ikut campur urusan i,, arraseo!" Bunda berdecih pada temannya.

" terserah you lah!" Cibir eomma Jang.

" sudah sudah, dara lebih baik kalian berdiskusi mengenai berlian kemarin mau di apakan" lerai Mommy kim segera mendekat pada bunda park.

Bunda Park dan yang lain segera menyetujuinya hinggga ia tidak sadar bahwa cucu kesayangannya sedang berada di gendongan Mommy kim yang tersenyum aneh kepadanya.

Di tempat mommy kim wanita itu tengah membujuk baby gemoy agar melihatnya" manis, lihat nenek mommy nak" bujuknya merayu sambil mengeluarkan coklat yang ia curi dari tas temannya bernama tante Viona.

Baby gemoy yang melihat makanan favoritnya segera menatap Mommy kim berbinar.

Gotcha

Hehehe

Seringai Mommy kim berhasil mengambil seluruh atensi si baby gemoy.

" mau ikut nenek Mommy? Di rumah nenek Mommy banyak coklat, es krim, mainan loh...mau yaaaa" rayunya kembali.

Si gemoy yang merasa wanita di depannya orang baik mengangguk dengan mulut penuh coklat.

" yeyyyy...akhirnya aku punya cucu hihihi" Mommy Kim membawa baby gemoy diam² keluar dari ruangan, wanita itu bergegas ke mansion kim untuk memamerkan pada keluarganya bahwa dia punya cucu gemoy. Cucu hasil curian...bukan maen...rupanya circle bunda park di isi oleh orang² gila semua kecuali baby gemoy.

War antara emak emak pun di mulai di next part wkwkwkw

Tbc

Mommy Kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mommy Kim

Bunda Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunda Park

Diatas adalah kumpulan para emak² sengklek🤣 bagaimana reaksi Rose saat bertemu dengan musuh lamanya yaitu Jennie Kim dan Jisoo kim putri kembar mommy kim...😭😂 apakah ada war jilid dua kali yaaa😁

PLEASE BE MY MOM (SHIPMOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang