00. Rebutan perhatian Lili.

1.3K 165 5
                                    

Rose dan Jennie saling menatap satu sama lain, tatapan kedua wanita itu sangat tajam hingga membuat suasana mansion mencekam.

" Biarkan Mommyku disini" tekan Jennie karna dari tadi saat mereka tiba di mansion ini Rose terus mengusir mereka.

" tidak, sebaiknya kalian pergi dari sini!" Rose menolak mentah² dia tidak mau menambah saingan, sudah cukup bundanya yang menjadi saingan dirinya jangan di tambah lagi dengan keluarga Kim.

" suka tidak suka kami akan menetap disini!" Acuh Jennie tidak perduli jika rose menolak kehadiran mereka.

Entahlah Jennie juga tidak mau berpisah dengan bayi dugong kesayangan sang mommy.

Brakkkk

" saya bilang tidak ya tidak sekarang kalian pergi dari rumahku!!" Teriak Rose mengamuk. Sialan sekali keluarga kim ini.

Brakkk

" kami tidak akan pergi!!" Teriak Jennie juga tidak mau kalah.

Rose menodongkan pistol kearah Jennie begitu pula sebaliknya, Jennie juga menodong pistol kearah Rose.

" bangsat mati sajalah kalian!!" Rose kehabisan kesabaran, kesabarannya yang hanya setipis tissu sudah tidak bisa di bagi lagi.

Rose berniat menarik pelatuknya ingin menembak kepala Jennie.

Jisoo yang sudah paham bahwa suasana tidak kondusif melirik kearah meja makan dimana mommy dan bunda park, beserta bayi kecil itu tengah makan siang.

Tanpa aba aba Jisoo membawa Baby Lili ketengah² Rose dan Jennie.

" baby ommi kamu ngamuk, gih temui dia" Jisoo mendorong pelan tubuh gempal baby Lili.

Bayi gemoy itu menatap kedua wanita dewasa dengan mulut penuh ayam goreng dengan kesal.

Hiyaaaa

Tubuh gempal itu berlari kearah chaeniee dan menampol kedua paha mereka.

Plakk

Plakk

Tangan mungil itu berhasil mendarat di paha Jennie dan Rose.

" dacal bodoh! Lica tidak cuka olang belatam huh!" Marahnya berkacak pinggang, acara makan siangnya jadi tertunda akibat pertengkaran keduanya.

Rose dan Jennie seketika terdiam, mereka menurunkan pistol masing takut bayi gemoy itu mengamuk.

Jisoo menahan tawa melihat muka Jennie dan Rose yang tertekuk kesal.

Tanpa aba² Rose menggendong anaknya sambil mengecup pipi gembulnya.

" Annabelle kamu makan apa sayang" nahkan Rose kembali kepengaturan semula.

" lica matan ayam toleng" sahutnya manyun.

" mau makan lagi" bayi gemoy itu menolak, dia tidak nafsu makan lagi karna terusik dengan pertengkaran keduanya.

" tidak lapal, aku mau dongdong aja" lesunya menangkup dada rose menunjukkan bahwa ia ingin minum susu dari sumbernya.

Dengan muka songong Rose menatap Jennie remeh, dia menunjukkan bahwa dialah pemenangnya.

Tanpa rasa sungkan Rose menyingkap bajunya memamerkan bahwa dia memiliki sesuatu yang akan mengikat baby Lili disisinya.

Jennie yang melihat hal itu mengepalkan tangan tidak terima. Bagaiman bisa dia kalah dengan mudah dari rivalnya, sial apa yang akan dia lakukan sekarang.

Tiba² mommy kim bergabung dengan mereka dan berceletuk." Makanya ikut program ASI biar kamu gak kalah sama dia bodoh" omel mommy Kim memprovokasi pikiran Jennie.

Jennie menoleh kearah mommy Kim dan terdiam sejenak. Sudah di putuskan besok dia akan mengikuti program yang di sarankan oleh sang mommy supaya bisa menarik perhatian bayi kecil itu.

" kali ini kau menang rose tapi besok² aku tidak akan kalah darimu!" Sembur Jennie menahan kesal.

Rose mendelik tidak suka, dia tidak akan membiarkan kucing garang itu mengambil perhatian dari Annabellenya lihat saja.

" tidak akan ku biarkan kamu mengambilnya dariku kim jennie karna dari awal akulah pemenangnya!" Sahut Rose bertekad.

Bunda park bertepuk tangan" ayo aku suka keributan biar nanti siapa yang kalah akan di suruh nyanyi dangdut, bagaimana??" Tantang bunda park dan di setujui oleh Mommy Kim.

Untung daddy Kim tidak ada di sana sehingga dia tidak sakit kepala melihat pertengkaran keponakannnya dengan sang anak.

" aku setuju dengan saran tante dara, kalian harus bersaing dengan sehat!" Celetuk Jisoo yang tiba² jadi juri dadakan.

" lagu apa yang cocok di bawakan oleh si kalah?" Tanya Mommy Kim.

" bang Jono hahahaha" tawa bunda park cengengesan.

Jennie dan Rose menatap kedua wanita tua itu tidak suka.

" tidak sudi!!" Seru keduanya kompak

Mommy kim dan bunda park tertawa kencang.

Hahahahaha

Tbc

PLEASE BE MY MOM (SHIPMOM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang