Selamat datang kembali di cerita sederhana ini...
Aku senang sekali setiap membaca komentar kalian yang marah-marah karna kelakuan karakter jahat di cerita ini 🤭Saatnya kita kasih pelajaran si Nattasit jahat itu...
Selamat Membaca
-
Nattasit masih berusaha untuk menciumi Becky, namun gadis itu juga memberikan perlawanan semampu dirinya. Kini pria itu semakin lepas kendali, dia emosi saat Becky terus-menerus menolak sentuhannya. Akhirnya mencoba untuk mencengkram leher Becky dengan kuat.
Namun tanpa mereka sadari, sedari tadi Heng tampak sibuk merekam kejadian yang menimpa Becky sore itu. Pria itu merasa setidaknya membutuhkan bukti untuk menjerumuskan pria itu ke penjara.
A/N : disini aku memeriksa bagaimana hukum bekerja pada anak berusia diatas 18 tahun. Pelaku kejahatan seksual sudah bisa mendapatkan hukuman penjara atau denda sesuai dengan aturan yang berlaku.
Setelah dia merasa situasi Becky semakin berbahaya, dia akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan gadis itu. Pria itu melompat dari balik sebuah tembok yang cukup tinggi dan menendang pinggang Nat sehingga membuat pria itu tersungkur. Akan tetapi Becky ikut terjatuh ke lantai saat cengkraman Nat pada bahunya terlepas.
Gadis itu mendongak untuk melihat siapa orang baik yang telah menyelamatkan kehormatan dirinya itu.
"Kak Heng?"Tanpa menjawab sapaan Becky, Heng segera menarik kerah pria itu dan memukulnya beberapa kali.
"Apa yang kau lakukan padanya HAH!!"
"Siapa kau!! Ga usah ikut campur!!"
"Dia adikku!! Tentu saja ini menjadi urusanku!!!"
Becky tertegun mendengar teriakkan Heng. Sudah lama dia tidak mendengar pembelaan seperti itu. Terakhir dia mendapatkan pembelaan itu adalah saat Richie masih hidup.
Nat hendak lari dari lokasi kejadian, namun Heng mengunci lengannya dan membuat pria itu mencium tanah.
"Diam kau disana!! Kau harus mempertanggung jawabkan perbuatan mu."
Tak lama kemudian, Freen akhirnya sampai di lokasi yang telah dikirimkan oleh Heng. Gadis itu melihat kondisi Becky yang terlihat menyedihkan. Tubuhnya bergetar sementara dia juga melihat Nat sudah dalam posisi yang terkunci oleh Heng.
Emosinya meledak-ledak saat melihat gadis kecilnya dalam kondisi seperti sekarang. Dia menyesali dirinya yang terlambat untuk menjemput gadis itu hari ini. Ketika Freen hendak menghajar Nat, ia dihentikan oleh Heng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgin Mom
FanfictionBagaimana lika-liku kehidupan seorang gadis remaja yang harus menjadi seorang ibu saat masih duduk di bangku SMA. Dan bagaimana pandangan dari orang disekitarnya saat melihat gadis SMA yang merawat bayi tanpa adanya ayah dari sang bayi?