Hari Pernikahan
SELAMAT !!
Kalian di undang ke acara pernikahan ini, jangan lupa siapkan amplop ya? Duduk dengan rapi di tempat yang sudah disiapkan.
Tema baju hari ini yang perempuan pakai dress warna pastel, buat laki-laki pake kemeja netral dan jas abu-abu.
Silahkan masuk aula pernikahan dengan tenang dan jangan ribut ya 😁
-
Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun telah datang. Pada tanggal 27 September, bertepatan dengan 6 tahun hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih.
Pernikahan Freen dan Becky dilaksanakan di aula besar yang terkenal di kota Bangkok. Disana sudah datang para tamu undangan yang berasal dari sanak saudara, para sahabat dan rekan kerja.
Cahaya lembut dari lampu kristal menggantung di langit-langit, menciptakan suasana yang hangat dan penuh cinta. Hari itu adalah hari yang mereka nantikan, hari di mana mereka akan disatukan dalam pernikahan yang sah.
Saat kedua mempelai berdiri di depan pintu masuk, perhatian semua orang tertuju pada mereka. Keduanya tampak begitu bersinar saat berdiri berdampingan dengan penuh cinta.
Becky berdiri di sebelah kanan. Dia tampak begitu anggun dalam gaun pengantin strapless berwarna putih gading. Gaunnya sederhana namun elegan, potongan kain itu tampak memeluk tubuhnya dengan sempurna serta menonjolkan siluetnya yang anggun.
Rambutnya yang berwarna hitam legam dibiarkan tergerai, dihiasi dengan veil putih yang menjuntai dengan lembut di punggungnya. Senyuman di wajahnya menggambarkan kebahagian yang sulit di deskripsikan.
Sementa Freen yang berada di sisi kiri juga tidak kalah memukau dalam gaun pengantin berwarna putih dengan tali tipis yang tampak anggun.
Gaunnya memiliki detail lipit yang halus pada bagian rok nya sehingga memberikan sentuhan klasik dan menawan. Rambut panjangnya yang berwarna coklat keemasan juga dibiarkan tergerai untuk memberikan kesan alami dan menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virgin Mom
FanfictionBagaimana lika-liku kehidupan seorang gadis remaja yang harus menjadi seorang ibu saat masih duduk di bangku SMA. Dan bagaimana pandangan dari orang disekitarnya saat melihat gadis SMA yang merawat bayi tanpa adanya ayah dari sang bayi?