12

748 55 1
                                    

Kalo misal aku upnya lama ditunggu ya soalnya akukan ngarangnya dibuku terus ku tulis ulang di wp ternyata dah habis jadi aku perlu waktu buat nyatuin alurnya🥰🥰

Skip

Kini cristian turun dari mobil setelah memarkirkan mobilnya dihalaman,melangkahkan kakinya menuju pintu utama.

Tetapi sebelum kakinya berpijak pada teras rumahnya ia merasakan ada seseorang yang menyiramnya.

Byur....

Jangan lupakan juga banyak kelopak bunga yang berjatuhan apalagi seperti bunga tujuh warna.

"Hey siapapun kamu keluar dari tubuh adikku"lantang vian masih dengan kegiatannya.

"Aish kak berhenti apaan kau menyiramiku,aku bukan calon pengantin yang mau proses pernikahan"protesnya mengapa kakaknya bertingkah aneh.

"Syukurlah kau sudah sadar tadi mickey mengirimiku vidio,kalo kau sedang bertingkah romantis dengan seorang remaja"leganya sambil meletakkan kembali gayungnya.

"Oh pantas anak itu mesti kukasih bonus lagian apa salah sie kak aku bersikap begitu?"tanyanya heran.

Viandra ingin mengambil air didalam ember lagi sekalian bacain ayat dari dukun siapa tau setannya bebal.

"Stop kak gue enggak kesurupan beneran deh emang gue aneh?"tian segera menghentikan kakaknya yang ingin menyiramnya lagi sungguh dia ini mulai kedinginan.

"Seorang cristian jatuh cinta apakah dunia akan berubah warna merah jambu besok"jawabnya sambil memberikan handuk bersih pada tian.

"Kak kan aku juga gak tau ini cinta atau bukan tetapi aku nyaman banget kalo deket dia"sambil duduk diatas sofa ruang tamu.

"Loh bearti dia istimewa tian coba kamu pastiin lagi perasaan kamu jangan main-main kayak dulu!"ujarnya memperingati.

"Iya aku tau tadi aku juga sudah meminta restu adiknya dan sepertinya aku lolos"tian melepaskan jaket kulitnya,yang agak basah dan segera memakai kaos oblong didepan sang kakak.

"Loh bukannya yang lo minta restu itu mama ama ayahnya,kok ini adeknya"balas vian sambil mulai membuka snack,sepertinya pembahasan ini menarik.

"Yah kakak tau adeknya tuh kayak tipe posesif berat gitu jadi harus lewatin tuh yang pertama,kalo orang tua mah gampang"ujarnya sambil mengambil snack juga diatas meja.

"Wah bearti kakaknya tuh tipe anak polos kali tian"ungkapnya yang sepertinya tau karakter seseorang.

Oke jangan lupa vote and komen😘😘

MY LITLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang