23

493 36 5
                                    

Hayo siapa yang kangen hhh wpnya eror harus pakek data gak bisa pakek wifi,jadi kalo aku up lama di maklumi.


"Hari ini jadwal kuliah kakak siangkan tetapi leo harus segera berangkat dan aku sudah berpesan pada pelanyan,untuk menyiapkan bekalmu"
Ucap leo lembut.

Lie hanya mengangguk dan melihat sang adik yang berpamitan pada tian dan ia segera berlari untuk menuju garasi,karna ia hampir sangat terlambat.

Sedangkan lie dan juga cristian melanjutkan sarapan dipagi itu,dengan sausana hening karna para pekerja sedang ramai membersihkan kebun.

Dan taman yang terasa agak tidak terawat apalagi orang tua lie dan leo akan pulang kerumah.

Setelah sekitar satu bulan tidak pernah pulang,sedangkan lie dan leo bereaksi biasa saja,karna mereka sudah tau pada akhirnya.

Pulang hanya untuk melihat keadaan mereka setelah itu akan sibuk kerja,walaupun mereka juga keluarga harmonis.

Hanya kurang waktu tetapi lie dan leo sangat menyanyangi keduanya,kasih sayang dari orang tuanyapun tak pernah lepas untuk mengawasi semua pendidikan anaknya.

Cristian kini sedang menonton flim daripada dia cumanmelihat lie yang dari tadi berjalan kesana-kesini.

Akhirnya lie duduk bersama cristian sambil membuka laptop,beserta para anteknya seperti buku tebal,kampus sampai satu wadah penuh lengkap peralatan tulis.

Tian yang melihatnya agak heran perasaan mereka berdua sekelas tetapi sepertinya ia sama sekali tidak diberi tugas.

"Lie emang ada ya tugas,perasaan kemarin enggak ada?"tanya tian penasaran.

"Ah enggak kak cuman mau ngrangkum aja mungkin nanti aku bisa menanyakan beberapa pertanyaan"lie melanjutkan rangkumannya karna ada beberapa pelajaran yang tidak ia pahami.

"Em kalo kamu nggak paham gue bisa kok bantuin,ada beberapa catatan lengkap yang ringkas kok"ujar tian menawarkan.

"Kak bisa ganti nama gue jadi aku nggak kayak aneh gitu loh kak,kalo geli ya enggak usah"ucap lie yang masih lanjut ngetik beberapa poin.

"Em sebenarnya geli lie tapi gimana nanti ya kalo gue manggil lo pakek bahasa kasar wah leo ngamuk kayaknya"merinding tian.

"Oh iya juga sie terserah aja sie kak,oke aku bakal biasain deh"balasnya.

"Oh udah jam sembilan lie mending siap-siap deh kita masuk jam sepuluh,kalo jangan lupa dosen kita kali ini ketat"ungkap tian mengingatkan.

Tanpa menjawab lie segera mengemasi barang-barangnya,tak lupa juga menyimpan filenya dan beranjak untuk segera madi ribetnya ia harus naik lagi kelantai dua.

Sedangkan cristian memilih lantai bawah agar tak kerepotan seperti calon kekasihnya itu,ekhmm pede dikit gak pa-pa kali ya.

Setelah hampir tiga puluh menit kini mereka sudah sampai kampus tak lupa dengan berlari melewati lorong-lorong yang pasti dilarang.

Tapi apa peduli toh yang penting tepat pada waktunya,ketika pintu terbuka cristian dan lie bernafas lega,karena jam dosen pertama diundur lebih lambat lagi.

Sedangkan nathan yang melihat sang sahabat yang kelelahan hanya bisa tersenyum tipis.

Cristian mendudukan dirinya pada bangku yang telah ia pilih toh sekarang mereka harus menempati kelas yang berbeda,karna fasilitasnya lebih lengkap.

Hari ini kampus menunda hari libur untuk pelajaran tambahan sedangkan untuk besok mereka akan benar-benar meliburkan untuk satu hari.

Agar semua dapat memulihkan otak mereka dari padatnya jadwal pelajaran sampai pratek.

Oke jangan lupa untuk vote dan komen ayangg

MY LITLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang