Hay manis kalo kalian masih mau baca dimohon sabar ya soalnya ceritaku banyak teka-teki oke😘
"Emang polos kak sumpah mungkin itu yang bikin gue tertarik sama dia"tian membuka ponselnya,mencari instragram leo dia mau minta nomornya lie.
"Awas lo kalo main-main ama tuh anak gue bakal berpihak ama anak itu daripada lo!"ucapnya tegas.
"Tenang kak gue jamin enggak bakal"jawabnya sambil tersenyum riang,dan segera beranjak dari sofa menaiki tangga,menuju ke kamarnya.
Viandra menatap punggung sang adik dengan tatapan teduhnya.
"Gue harap lo bakallan senyum tulus kayak gitu dan bahagia tian"ucapnya lirih.
Skip
Kini hari sudah berganti pagi lagi dan seperti biasa leo akan membangunkan sang kakak.
Menyiapkan keperluan pakaian,serta sarapan yang pastinya kesukaan kakaknya.
Lie menuruni tangga dengan langkah pelan karna takut terjatuh,kan gak lucu baru masuk satu hari eh harus cuti sebulan.
Leo mendengar langkah kaki yang menuruni tangga,kepalanya menoleh ke belakang dimana ada sang kakak yang sudah mendekat.
Leo segera menarik kursi dan menyuruh kakaknya untuk duduk.
Lie menurut untuk segera duduk,disusul leo yang duduk dikursi persis di depannya.
"Kak hari ini aku tidak bisa mengantarmu karna tadi malam katanya kak tian mau menjemputmu"ujar leo yang mulai menyiapkan makanan lie diatas piring.
"Leo kamu itu kenapa sie biasanya kalo kakak deket sama seseorang,selalu aja kamu halangin kok sekarang kayaknya beda"jawabnya heran sambil menerima dengan baik piring dari leo.
"Kak aku tuh menyeleksi dulu mereka yang mau deket ama kakak,terkadang ada yang hanya memanfaatkan!"ujarnya tegas sambil memakan sarapannya dengan tenang.
Lie hanya bisa melanjutkan sarapannya dan tak ingin memperpanjang masalah,atau leo akan mulai menempel padanya.
Leo punya sifat yang unik ketika dia marah,maka dia akan mengikuti kemanapun kakaknya pergi bahkan ia tidak akan peduli tentang sekolah.
Lie dan leo telah menyelesaikan makanannya kini leo memilih menemani sang kakak,untuk menunggu di teras rumah.
Tak lama sebuah mobil mewah menghampiri mereka bukan mobil kemarin tentunya.
Cristian memilih memakai mobil walaupun ia harus diledek habis-habissan oleh kakaknya.
Oke dadah jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITLE LOVE
Teen Fictionberandalan yang mendapatkan kekasih yang polos bxb jangan salah lapak