13

670 53 0
                                    

Halo manis makasih udah vote ya jangan bosen oke😊😊.

Setelah menenangkan jantungnya tian segera menggandeng lie keluar dan segera saja para mahasiswa mengerubuni mereka.

"Em permisi kak tian kita ada hadiah sambutan untuk kakak ganteng boleh tidak,saya sebagai perwakillan memberikan hadiah-hadiah ini"ujar seorang mahasiswi dengan nada yang halus.

Sedangkan tian sudah ingin membentak para makhluk kurang kerjaan seperti mereka,tapi karna ada lie ia menahannya.

"Baik letakkan dibagasi mobilku hanya kau dan ajak satu temanmu!"tegas tian sambil mengarahkan tombol dari kunci mobilnya untuk membuka bagasi.

Gadis itu mengangguk pelan dan ia segera mengajak temannya yang lelaki agar pengakutan itu,lekas selesai demi apapun wajah tian sungguh seram.

Sedangkan lie hanya bisa memandangi tanpa berkomentar,sudah lumrah baginya mendapatkan hadiah segini banyaknya.

Setelah selesai para mahasiswa segera undur diri tak lupa membungkuk sopan kearah tian dan membubarkan barisan.

"Kak sebaiknya kita masuk atau kita akan terlambat dijam pertama"lie menarik-narik lengan tian untuk segera melangkah meninggalkan parkiran.

"Tak usah lie gue dapet kabar bahwa dosen dijam pertama akan terlambat jadi kita tunggu nathan dulu"jawabnya sambil menutup pintu bagasi.

Tak lama sebuah motor putih besar memasuki parkiran dan motor itu terpakir apik di sebelah mobil cristian.

Nathan turun dari motor ia membuka helm full facenya tak lupa mengambil kuncinya dan mengantonginya.

Ia melangkah santai mendekati sang sahabat dan juga seseorang yang dua hari ini selalu ada di samping tian.

"Heh tian lo kalo bawa mobil tuh ngomong masa tadi gue harus ke rumah lo,eh bang vian bilang lo pakek mobil"ujarnya kesal sambil memukul pelan pundak tian.

"Salah lo nggak bukak grup semalem gue udah bilang semalem"jawabnya santai.

Lie yang memang sudah biasa melihat kelakuan dua sahabat itu,ia hanya diam sambil memperhatikan.

"Eh ngomong-ngomong pertandingan tinggal empat hari lagi loh tian lo bisa nggak fokus dulu,masalah pribadi lo tunda dulu"ujar nathan mengingatkan apalagi dua hari ini tian selalu mengendarai mobil.

"Tenang nat ntar gue latian kok eh ya gimana osis kita nggak diurussin?"tanyanya penasaran kok jarang banget ngumpul.

"Oh bagus lo tanya gue barussan dapet laporan gedung sebelah banyak mangsa njir"ujarnya semangat.

Cristian cuman senyum tipis ia dan nathan,serta lie memilih meninggalkan area parkiran dan berjalan menuju kelas.

Karna hari ini kebetulan dosen pertama adalah favorit tian.

Oke sampe sini jangan lupa komen and vote😆😁

MY LITLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang