Liz khawatir

139 23 0
                                    

Di taksi...

"Gimana kabar kalian di sini?" Tanya Jay ke liz dan jeongwoo

Liz noleh ke belakang, soalnya dia duduk di depan, "Gue baik kok."

"Gue juga baik dan tetep mempertahankan kecoganan gue." Jawab jeongwoo males-malesan. Pas dia liat ke luar jendela, jeongwoo ngeliat ada jihoon, haruto dan junkyu lagi berantem sama anak geng motor lain, "Pak stop, stop!" Jeongwoo nepok bahu supir taksi.

Si supir taksi pun langsung ngerem mobilnya mendadak.

"Jewu, ada apaan sih?!" Tanya liz langsung.

"Gue mau bantuin temen-temen gue. Lo pulang aja ya sama jay!" Jeongwoo buka pintu mobil.

Liz nahan lengan jeongwoo, terus dia ngeliat ada temen-temen jeongwoo lagi pada berantem, "Lo ikut kita pulang! Jangan ikutan berantem!"

"Liz, yakali gue-"

"Gak boleh!" Bentak liz. Serius dia gak pengen jeongwoo berantem lagi.

Jeongwoo ngelirik jay, "jay nitip liz. Gue ada urusan penting." Jeongwoo langsung keluar dan nutup pintu taksi.

"Ih! Kesel gue!" Liz langsung masang muka bete. "Pak, jalan lagi!" Suruhnya ke si supir taksi. Taksi pun melaju kembali.

"Lo khawatir sama jeongwoo ya?" Tanya jay hati-hati.

"Eh? G-gak kok, anu... Eung..."

"Gak papa kali khawatir juga. Kan kita sahabatan." Jay tersenyum menatap liz

"Hmm lo bener juga." Liz tersenyum canggung.

🐺🐱

Jay tadi main dulu di rumah liz. Pas udah sore jay pun pamit pulang, soalnya dia mau ke rumah kakek sama neneknya.

Setelah nganterin jay ke halte bus, tiba-tiba liz inget sama jeongwoo. 'Tuh anak masih idup gak ya?' liz pun langsung lari ke rumahnya jeongwoo buat mastiin nasib cowok tengil itu.

"Hwan, abang lo ada?" Tanya liz sambil nyelonong masuk ke ruang tamu.

"Ada, samperin aja di kamarnya kak!" Jawab junghwan sambil tetep fokus nonton sinetron Upil Ipul.

Liz jalan menuju kamar jeongwoo yang ada di lantai dua. Kamar jeongwoo kebetulan gak dikunci, liz akhirnya masuk dengan mudah.

Terlihat jeongwoo lagi tengkurep di kasur dibalut selimut. Udah kaya kepompong cakep dia hehe.

Liz langsung lompat ke kasur jeongwoo, "Bangun woy bangun!"

"Ish! Berisik lo!" Jeongwoo nutup kepalanya pake bantal. Dia ngantuk berat pemirsa.

"Jewu, bangun ih!" Liz rebut bantal yang jeongwoo pake buat nutupin kepalanya.

"Iya, iya ini gue bangun. Kenapa hah?!"

Liz langsung kaget pas liat muka jeongwoo babak belur.

"Gue tau kalo gue itu cakep, tapi gak usah segitunya dong!" Celetuk jeongwoo dengan PD.

"Tuh kan! Apa gue bilang! Lo jadi babak belur, muka lo jadi ancur." Liz marah-marah. Padahal dalem hatinya mah panik. Eh, kenapa panik? Entahlah.

"Ini namanya solidaritas sist." Jeongwoo nyolek dagu liz.

Liz langsung nepis tangan jeongwoo, "Kenapa sih lo gak pernah mau dengerin gue?! Hiksss..." Tiba-tiba liz nangis.

"Liz-"

"Lo tuh selalu mikir pendek! Gimana kalo lo masuk UGD terus mati? Kedua orang tua sama ade lo pasti sedih!" Bentak liz.

Jeongwoo diem, gak berani ngomong kalo liz udah ceramah.

"Emangnya semua masalah harus diselesaikan dengan berantem?! Lo pikir jagoan?!" Teriak liz sambil bentak-bentak.

"Lo mau cilok gak?"

"Gue serius jewu!" Pekik liz.

"Oke."

"Gue juga khawatir tau! Kalo lo mati, siapa yang gangguin gue? Numpang makan di rumah? Sama-" liz gak bisa lanjutin lagi, dia malah nangis.

Jeongwoo narik liz terus dia peluk. "Iya maaf. Udah dong jangan nangis!"

"Lo sih bikin gue emosi mulu! Lo janji gak bakal berantem lagi?"

"Gak janji, kalo kepepet gimana?" Tanya jeongwoo sok polos.

"Gak boleehh! Gue aduin ke ortu lo ntar kalo mereka balik ke seoul." Ancam liz.

Jeongwoo lepasin pelukannya, "Iya lah gimana ntar. Eh, kerjain PR gue ya?"

"Ogah! Kerjain sendiri!"

"Badan gue pada sakit, liat bonyok kek gini!" Jeongwoo nunjuk pipinya.

"Lo mikir pake otak kan? Jadi, gak usah banyak alesan!"

"Kayanya tadi otak gue kepukul. Jadi rada geser. Gak bisa mikir deh." Jeongwoo masang muka melas banget. Dodol emang.

Liz gak bisa nahan senyum pas liat wajah melas jeongwoo. "Iya, ntar gue kerjain." Liz pun senyum juga akhirnya. Segimana jengkelnya dia sama kelakuan jeongwoo, liz akui dia gak bisa benci sama jeongwoo.

"Nah gitu dong senyum, kan cantik." Jeongwoo nyubit kedua pipi liz.

"Ih, apaan sih lo!" Liz langsung salting jadinya nabok pipi jeongwoo yang ada lebamnya.

"Adaaawww! Lo gak cantiikk bakpao!" Teriak jeongwoo kesakitan.

"Hehe, maaf."

🐺🐱

Tbc>>

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang