"Liz, jangan dulu pulang! Lo ditunggu wonho di ruang eskul musik." Hanni nepuk bahu liz.
"Ngapain?"
"Meneketehe, samperin dulu aja gih! Katanya penting banget." Saran hanni. Liz pun ngangguk, dia langsung jalan menuju ruang eskul musik.
Sesampainya di depan ruang eskul musik, liz malah diem. 'Mau ngapain ya? Kok di dalem kaya sepi gitu.'
Cklek!
Liz narik knop pintu dan jalan perlahan ke dalem kelas, "wonho?"
"Hai!" Wonho muncul sambil bawa sebuket bunga.
"Lo tadi nyuruh gue ke sini, ada apaan?" Tanya liz langsung.
Wonho ngasih bunga yang dia bawa ke liz, "Lo mau jadi pacar gue?"
Liz terkejut, "Eh?!"
"Gue udah lama naksir lo, cuma baru berani ngungkapin sekarang aja. Lo sih kemana-mana ditempelin singa mulu."
"Maksud lo, jeongwoo?" Liz ketawa.
"Iya. Gue kesel sama dia. Lo jangan mau deketan sama cowok nakal, suka bikin onar, badung banget, cowok kek dia tuh bahaya."
Gak tau kenapa liz malah kesel gegara wonho jelekin jeongwoo. Mau gimanapun jeongwoo itu sahabat liz, "Lo jangan jelekin dia ya!"
"Tapi itu fakta. Udah deh lupain! Gimana, mau gak jadi pacar gue?" Wonho balik ke topik awal.
"Sorry, gue gak bisa."
Wonho yang ngerasa kesel karena ditolak mentah-mentah narik tangan liz, "Gak usah sok cantik deh lo! Masih mending gue mau sama lo!"
"Lepasin gak?!" Teriak liz berusaha nepis tangan wonho.
"Gak mau!" Wonho narik pinggang liz biar makin deket. Dan akhirnya...
Chuuu~
Wonho nyium bibir liz tanpa izin.
Plakk!
"Lo berani ya nampar gue hah?!" Wonho ngejambak rambut panjang liz.
"Aw lepasin sakit!" Liz megang rambutnya.
"Gue bakal bikin perhitungan sama lo karena lo udah berani nampar dan nolak cinta gue!" Ancam wonho.
Liz mulai nangis, dia ketakutan, "Pergi!" Usirnya.
"Oke, gue pergi! Tapi urusan kita belom selesai!" Wonho pun keluar dari ruang eskul musik ninggalin liz.
Liz duduk dipojokan sambil nangis, dia nyesel banget udah nyamperin ke ruang eskul. Seandainya tadi dia langsung pulang, gak bakal kejadian kaya gini.
🐺🐱
"Lama banget si bakpao!" Jeongwoo liat jam tangannya. Dia udah hampir lumutan nungguin liz di parkiran, "Apa dia udah pulang duluan? Ah gak mungkin, pasti dia bilang." Jeongwoo lirik kanan dan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanfictionMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive