Ban motor kempes

175 26 0
                                    

"Ah bangsul!" Jeongwoo nendang ban motornya yang kempes, "Yakali gue dorong sampe bengkel. Gimana kalo di jalan banyak yang minta tanda tangan sama foto bareng?"

Datenglah liz lari-lari nyamperin jeongwoo yang lagi ngedumel sendiri di parkiran sekolah, "Sorry lama, tadi gue udah piket dulu. Kuy ah balik!"

"Kuy kay, kuy kuy. Ban motor gue kempes bakpao!"

"Kempes?! Yah terus gimana dwong bwank?" Liz masang muka sedih.

"Lo alay amat anjir!" Jeongwoo nyubit pipi chubby liz.

"Liz! Pulang bareng gue aja kuy?" Sunoo kebetulan lewat dan langsung nawarin liz.

"Boleh noo? Oke deh."

"Gak! Gak boleh! Lo pulang sama gue." Jeongwoo nahan tangan liz sambil ngelirik sunoo, "Lo pulang sendiri aja cabe!"

"Yaelah si jeongwoo gak asoy!" Sunoo mendelik.

"Balik kagak?! Gue sambel juga deh lo!" Sewot jeongwoo.

"Oke dah gue balik. Pai-pai liz~" sunoo langsung jalanin motor ninja warna pink kesayangannya itu.

"Jewu! Sumpah demi sempak polkadotnya superman, lo ngeselin parah!" Rasanya liz mau meledak guys.

"Sejak kapan superman punya sempak polkadot? Oh atau jangan-jangan dia nyolong sempak kakek gue ya?"

Liz ngebekap mulut jeongwoo pake tangannya, "Bacot! Buruan pikir tuh ban motor harus digimanain!"

Jeongwoo nepis tangan liz, "Tangan lo bau bawang!"

"Ih masa?" Liz endusin tuh tangannya, "Njir kagak juga!"

"Eh sini deh, coba lo jongkok deket ban motor gue." Perintah jeongwoo.

Dengan santainya liz nurut aja, "Terus ngapain?"

"Tiupin sampe ban motor gue gak kempes lagi!" Jeongwoo langsung ketawa byadab.

"Gue sabar kok, sabaaarrrr!" Sembur liz emosi.

🐺🐱

Pas lagi di jalan, jeongwoo sama liz ketemu sama doyoung. Ituloh temen sekelasnya jeongwoo.

"Woo! Napa motor lo didorong-dorong?" Doyoung berentiin motornya di deket kedua makhluk itu.

"Ban motor gue kempes doy."

"Lo mau ke bengkel yang di sonoh?" Tunjuk doyoung ke bengkel yang ada di perempatan jalan.

"Ha'ah, yakali gue bawa ke empang lele."

"Oh gitu. Kesian tuh si liz. Gimana kalo liz bareng gue aja? Ntar gue turunin dia di bengkel sambil nunggu lo nyampe." Tawar doyoung.

"Kagak! Itu namanya gak solid, tidak berprikecoganan!" Tolak jeongwoo mentah-mentah. Liz yang di sampingnya cuma geleng-geleng gak paham sama kelakuan jeongwoo.

"Trus?" Doyoung masang muka bingung.

"Lo dorong motor gue sampe bengkel. Gue sama liz pake motor lo. Gimana?" Jeongwoo tersenyum penuh arti.

"Hah?! Kok jadi gue yang dorong motor lo?" Doyoung hampir aja mau ngejengkang.

"Kalo lo gak mau, siap-siap besok bangku sama kursi lo, gue hiasin tomcat!" Ancam jeongwoo.

"Gileeee lo! Iya deh, ntar kalian tunggu di bengkel." Doyoung ngasih kunci motornya ke jeongwoo.

Emang gak tau diri banget si jeongwoo mah. Dia watados ninggalin doyoung yang mulai ngedorong motornya.

Eits, jangan lupa! Liz diboncengin jeongwoo ya.

🐺🐱

Sesampainya di bengkel...

"Lo tega amat sama doyoung!" Liz mukul lengan jeongwoo

"Terserah gue dong. Dia kan temen sekelas gue." Jeongwoo julurin lidahnya.

"Tuh dia dah sampe. Samperin sonoh! Kasian." Ucap liz gak tega.

Jeongwoo nyamperin doyoung yang ngos-ngosan, keringetnya sampe tumveh-tumveh, pokoknya sangat mengenaskan. Secara gitu kan cuaca lagi panas banget.

"Thanks ya doy." Jeongwoo nyelipin sesuatu di tangan doyoung.

"Eh? Duit?" Doyoung pura-pura kaget.

"Anggap aja itu uang ganti bensin sama upah dorong motor gue." Bisik jeongwoo.

"Anjay! Gue merasa terhina."

"Terhina, terhina. Biasanya juga lo suka minta jajan sama cewek lo." Jeongwoo nahan tawanya.

"Hahaha, eh bener juga. Thanks juga ya woo. Kalo gitu, gue mau ngajak main haewon deh sekarang." Doyoung make helmnya.

Jeongwoo ngembaliin kunci motor doyoung, "Oke bye! Buruan ah balik!"

🐺🐱

Tbc>>

Kesian banget ya uri doyoung😂

Kesian banget ya uri doyoung😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang