Lagi sensi

147 20 0
                                    

Klizzeu

Minggu ke-8, sehat terus ya sayang😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu ke-8, sehat terus ya sayang😘

❤1302  💬25

Wtnbhrt liz lo dah hamil?

Hannibannie Wih bentar lagi gue punya ponakan hihi

Bhyyih_04 Gemoy ya bumil hmm

Haewonie Meskipun gemoy, tetep cantik nih bumil

P_junghwan kakak ipar gue cans, makin bohay nih. Bang @P_jeongjeong makin cinta

Chaerin Kalo gendutan ntar mirip buntelan kentut, kak jeongwoo bakal illfeel huhuhu

HyesooPark Wanita hamil kan pasti gendutan, masa iya langsing terus kaya aku. Pak @P_jeongjeong lebih milih siapa nih?😳

Liz ngehela nafasnya, gak tau kenapa dia kesel banget gegara baca komenan di instagramnya. Liz jalan deketin kaca, "Seriusan aku jadi gendut?"

Dia langsung bt pake banget dan ngirim pesan ke jeongwoo yang masih ada di kantornya.

Liz
Cepet pulang yang!
Gak mau tau!

🐺🐱

"Ada apaan ya? Jadi khawatir gini." Gumam jeongwoo pas udah baca pesan dari istrinya itu.

"Pak jeongwoo, kita jadi kan makan-makan di restoran depan?" Tanya pak Yoojin.

"Maaf nih pak, istri saya tadi udah nyuruh pulang. Saya khawatir ninggalin lama." Tolak jeongwoo halus.

Pak Yoojin ketawa, "Oh iya gak papa pak, istrinya lagi hamil muda kan."

"Pak jeo yakin gak ikut nih?" Hyesoo senyum-senyum genit jijay. Jeongwoo cuma ngegeleng sambil pamitan juga sama yang lain, dia langsung cus otw pulang.

🐺🐱

"Yang? Yang kamu di mana?" Panggil jeongwoo pas masuk rumah.

Liz gak keliatan sama sekali, jeongwoo nyari ke dapur, kamar, halaman gak ada juga, "Hasemeleh, di mana sih bini gue yang cantik bohay itu?" Jeongwoo ngacak rambutnya frustasi.

Jeongwoo baru inget, tempat favorit liz tuh di halaman belakang deket kolam renang. Jeongwoo pun ngambil langkah seribu.

"Hiksss~"

"Yang?" Jeongwoo jalan deketin liz yang lagi munggungin dia.

Liz noleh, matanya udah sembab banget. Bengkak kek kena pipis kecoa😂

Jeongwoo duduk di samping liz, dia nangkup kedua pipi chubby liz. "Kenapa nangis hm? Siapa yang bikin kamu nangis?"

"Huwaaaa~" Liz nangis malah tambah kenceng.

Njay ih! Napa sih bini gue? Kesambet kuntilanak komplek sini kali ya? - jeongwoo

"Cerita dong, aku kan gak tau." Jeongwoo meluk liz sambil ngelus lembut kepalanya.

"Aku gendutan, hikss~"

"Kata siapa?"

Liz liatin hpnya ke jeongwoo, "Baca tuh komenan di instagram!"

Jeongwoo baca satu persatu komenan, rasanya jeongwoo pengen ngakak. Tapi takut ditampol liz. "Mereka cuma bercanda yang, gak usah dianggap."

"Aku gak masalah sama yang lain, tapi sebel banget sama komenan terakhir!" Liz nunjuk layar hpnya.

Jeongwoo baca lagi, ternyata liz kesel karena ada asisten di kantor jeongwoo yang komen rada nyeleneh. Ituloh si Hyesoo Park.

"Ganjen banget sih tuh cewek! Iya aku tau dia juga cantik, body goals banget! Hiksss.."

"Yang hey! Dengerin aku." Jeongwoo ngegenggam tangan liz, "Aku gak peduli ya orang mau ngomong apa, aku tetep bakal milih kamu kok."

Liz terhura pemirsa, "Bohong banget."

"Gak yang."

"Meskipun nanti aku makin gendut?" Liz memastikan.

Chup~

"Astaga! Gak percayaan sama suami sendiri juga." Jeongwoo senyum manis banget.

"Iya percaya, tapi awas ya!" Liz nyipitin matanya.

"Udah ah, jangan bt mulu. Kasian debaynya liat bundanya marah-marah mulu." Jeongwoo ngusap perut liz yang udah mulai gede. Dikit!

"Makasih ya yang." Liz meluk jeongwoo erat.

Bahaya, mesti hati-hati kalo ngomong sama bumil sekarang mah. Sensi bro! - jeongwoo

🐺🐱

Tbc>>>

Hai gaiseu, aku up again...

Cerita ini udah panjang deh kayanya. Bentar lagi tamat kok, aku pengen bikin cerita ini komplit aja dari mereka sahabatan-pdkt-pacaran-ldr-nikah-hamil-dan ntar pas lahiran.

Gak papa ya, kalo misal konfliknya dikit. Sengaja gitu.
Pengen yang manis manis aja ahh...

Udah deh, thankyouuuu😘

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang