5 tahun kemudian

139 21 0
                                    

Liz's POV

Hai, hari ini tepat 5 tahun jeongwoo berada di negeri orang hehe. Kalian tau? Aku dan jeongwoo sudah menyelesaikan kuliah kami sampai S1.
Setelah lulus, aku bekerja di sebuah perusahaan fashion di seoul sedangkan jeongwoo bekerja di perusahaan yang berada di amerika.

Sekarang aku ngerti kenapa jeongwoo pernah berjanji buat melamarku 5 tahun lagi saat itu. Mungkin karena setelah menyelesaikan pendidikan S1 selama 4 tahun, jeongwoo ingin fokus dulu bekerja dan baru siap untuk melamarku jika sudah punya tabungan sendiri. Yah, maybe?

Ngomong-ngomong, sudah 1 minggu ini jeongwoo gak menghubungiku. Ya, aku tau sekarang dia bener-bener sibuk sama kerjaan dia di sana.

Aku kangen banget sama dia. Meskipun biasanya kita video call setiap hari tapi kalo ketemu secara langsung kan jarang, bisa 6 bulan sekali bahkan setahun sekali. LDR-an itu berat kawan!

Liz's POV end

🐺🐱

Author's POV

"Liz!" Panggil lisa di luar kamar.

Liz langsung keluar dari kamar dan membawa tas kerjanya, "Iya ma, aku udah siap kok."

"Kamu udah ditungguin sama heeseung tuh di bawah."

"Duh ma, aku gak mau berangkat bareng dia ah. Aku mau bawa mobil sendiri aja." Liz menghentakkan kakinya.

"Nanti papa kamu marah loh, udah bareng heeseung aja. Kasian juga dia udah nunggu lama."

Kalo bukan karena papa, aku gak mau deh - liz

Liz langsung turun ke lantai dasar diikutin mamanya, heeseung langsung bangun dari duduknya dan senyum pas liat liz, "Yuk ah kita berangkat sekarang liz." Ajak heeseung.

"Ma, aku berangkat sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ma, aku berangkat sekarang." Pamit liz.

"Tante, kita pamit ya." Heeseung nyusul liz yang udah keluar rumah duluan.

🐺🐱

"Gimana?"

Liz ngelirik heeseung sekilas yang lagi nyetir, "Apanya?"

"Lamaran aku itu, kamu belum ngasih aku jawaban pasti."

Liz berdecak, "Aku kan udah jelasin ke kamu kalo aku udah punya pacar."

"Ngapain sih kamu ngarepin yang gak jelas liz?"

"Jadi maksud kamu, pacar aku gak jelas?! Aku sama jeongwoo udah pacaran bertahun-tahun dan kamu bilang gak jelas?!" Tanya liz gak selo.

"Gak gitu liz. Pacar kamu kan jauh di amerika, kamu gak tau gimana kelakuan dia di sana kan? Bisa aja dia punya cewek lagi, makanya sampe sekarang dia belum lamar kamu juga, keliatan kan kalo dia gak serius sama kamu?"

"Stop!" Pekik liz tiba-tiba, heeseung langsung ngerem mobilnya mendadak.

Liz buka pintu mobil, "Aku gak suka kamu ikut campur hubungan aku sama jeongwoo!" Liz keliatan emosi banget.

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang