"Jeongwoo itu nyebelin" - Liz

413 38 7
                                    

"Liz! Lo dipanggil ke ruang kepala sekolah." Teriak hanni yang datang ke kelas bareng bahiyyih.

"Pasti gara-gara si jeongwoo lagi." Liz bangun dari duduknya males-malesan.

"Punya pacar troublemaker sih lo." Ledek bahiyyih sambil ketawa.

"Ish! Dia bukan pacar gue ah, dia anak tetangga yang dititipin ortunya ke keluarga gue!" Jelas liz panjang lebar, padahal hanni sama bahiyyih udah denger ribuan kali tuh penjelasan liz. Liz pun langsung keluar dari kelasnya.

Liz menghela nafas saat sampai di depan pintu ruang kepala sekolahnya.

Tok! Tok! Tok!

"Masuk!"

Liz membuka pintu kemudian masuk ke dalam ruangan. Terlihat jeongwoo dan teman-teman satu gengnya babak belur.

"Ada apa ya bapak manggil saya?" Tanya liz basa-basi, padahal dia udah tau tuh kepala sekolah mau ngomong apaan.

"Liz, tolong ya kasih tau orang tua jeongwoo. Jeongwoo udah bikin ulah di sekolah tuh yang ke sekian kali, orang tua dia pokoknya harus pulang dan dateng ke sekolah!"

"Kenapa bapak gak nyuruh anaknya aja sih pak?" Tanya liz gak selo.

"Dia? Mana mau!" Kepala sekolah lirik jeongwoo sekilas, "Keluarga kamu kan dititipin jeongwoo, jadi ya bapak terpaksa minta bantuan kamu."

"Hmmm, iya deh pak. Nanti saya telpon om june sama tante rose." Liz akhirnya ngalah dan milih nurut.

"Njir! Jangan dong bakpao!" Teriak jeongwoo kaget. Bisa habis dia ntar diperkedel sama papanya.

"Bodo!" Liz julurin lidahnya ke arah jeongwoo. "Kalau gitu, saya kembali ke kelas ya pak?"

"Oh iya silahkan. Jangan lupa ya nanti telpon orang tua jeongwoo."

"Iya pak." Liz keluar dari ruangan kepala sekolah.

🐺🐱

Pas jam pulang sekolah, jeongwoo masuk ke kelas liz. Mereka ceritanya beda kelas ya pemirsa.

"Pao, please ya ntar lo jangan telpon orang tua gue." Si jeongwoo duduk di deket liz yang lagi sibuk masukin buku ke dalem tas.

"Pao! Pao! Nama gue liz!" Protes liz, "Lo sih bikin masalah mulu. Kalo om sama tante tau kan mereka bakal kecewa liat lo nakal banget di sekolah."

"Liz, kita pulang duluan ya bye!" Hanni sama bahiyyih ninggalin liz di kelas yang masih ngobrol sama jeongwoo.

"Iya bye!" Liz lambai-lambai ala miss korea.

"Pao eh, lo malah ngacangin gue!" Jeongwoo narik rambut liz, otomatis liz langsung melotot natap si jeongwoo.

"Terus gue ntar gimana ngomong ke kepala sekolahnya kampret?!"

"Hmm, bilang aja kalo ortu gue lagi sibuk pake banget. Gak bisa pulang dari aussie." Ide cemerlang jeongwoo.

"Njay! Lo nyuruh gue berdusta gitu? Gak mau!" Liz ngegebrak bangku.

"Dosa ditanggung gue deh." Ucap si jeongwoo santai. Kaya di pantai🌴🌅

"Okelah kalo gitu." Liz pun akhirnya setuju.

"Balik kuy? Ntar kita dikira mojok di kelas." Jeongwoo narik tangan liz.

"Idih! Ogah banget mojok sama lo! Cogan di sekolah masih banyak kali."

"Uuhh so cantik lo bakpao!" Jeongwoo noyor kepala liz, terus dia ngerangkul liz. Mereka keluar kelas barengan.

Mereka tuh sebenernya deket bangetlah. Maklum temenan sejak segede upil, tapi sayangnya ya begitulah. Kaya gak pernah akur.

🐺🐱

Jeongwoo sama liz lagi di parkiran sekolah. Si jeongwoo lagi ngeluarin motornya yang kedempet kanan kiri sama motor lain.

"Kak liz!" Ada cewek--adik kelasnya-- yang manggil.

Liz langsung noleh. "Kenapa leeseo?"

Si cewek ngasih bunga ke liz, "Ini ada titipan dari kak jaehyuk."

Baru aja liz mau ambil, jeongwoo malah ngambil duluan. "Heh lo bilangin ke si jaenudin, liz gak suka makan bunga! Nih ambil lagi!" Jeongwoo ngembaliin bunga itu ke tangan leeseo.

"Jeongwoo!" Protes liz.

"Tapi itu...aku cuma dititipin kak." Bela leeseo.

"Balikin gak?! Mau gue gigit ya lo?!" Ancam jeongwoo. Si jeongwoo orangnya emang super tengil.

Ya ampun nyebelin banget ini cowok, untung ganteng - leeseo

Leeseo pun akhirnya balik lagi sambil bawa bunga titipan jaehyuk.

"Jeongwoo! Lo kok ngeselin sih?!" Teriak liz di deket telinga jeongwoo.

"Lo jangan kecentilan deh! Gue bilang om sama tante biar lo diceramahin." Jeongwoo nyalain motornya, "Mau balik gak?"

"Gak!" Liz masang wajah keselnya.

"Ya udah, balik sendiri ntar!" Jeongwoo langsung ngegas motornya dan ninggalin liz.

Liz langsung kaget dikira jeongwoo bakal bujuk dia atau apa kek. Ini malah ditinggal.

Kampret lo park jeongwoo - liz

🐺🐱

TBC

Silahkan pencet bintang dan comment yeorobun😘

Btw, cerita ini hasil karya duetku bersama eonni tercinta wkwkwk

Kalo agak beda mohon di maklumi ya, gak terlalu banyak yadong sih, tapi aku jamin kalian pasti suka...ciyelahhh PD hoho...

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang