Liz, hanni dan bahiyyih lagi pada duduk di halaman sekolah. Mereka lagi kerja kelompok ngerjain tugas PLH alias Pengetahuan Lingkungan Hidup.
Liz nyenggol lengan hanni, "han, itu jaket yang dipake lily sama haewon bagus ya?" Liz jadi keinget sama jaket yang kemarin dia pake pemberian dari si someone.
Hanni ngangguk, "Yoi, keren. Gue juga suka. Itu jaket kelas 12 ipa 4."
Liz diem, 'Berarti yang kemarin ngasih jaket sama payung juga pasti anak 12 ipa 4.'
Kebetulan hari ini anak-anak 12 ipa 4 lagi pake jaket kelas kompakan.
Kecuali...
Jeongwoo!
"Bentar ya, gue ada urusan dulu." Liz lari ninggalin hanni sama bahiyyih. Dia nyamperin jeongwoo yang lagi kumpul sama geng-gongnya.
"Jewu?"
Jeongwoo langsung berdiri dari duduknya, "Eh bakpao?"
Liz narik tangan jeongwoo, "Ada yang mau gue omongin ke lo."
"Di sini aja."
"Ya udah. Jadi, kemarin yang ngasih payung sama jaket tuh lo kan?"
"Bukan, gue gak tau." Jawab jeongwoo.
"Jangan bohong! Buktinya anak 12 ipa 4 yang gak pake jaket kelas cuma lo!"
"Buk-"
"Emang kenapa sih lo gak mau ngaku? Kenapa juga sih lo ngejauhin sama ngehindar mulu dari gue?!" Pekik liz.
Jeongwoo nunduk, temen-temennya yang lain pada pindah tempat soalnya gak enak kalo nguping.
Baru aja jeongwoo mau buka mulutnya, liz langsung ngomong lagi, "Lo benci sama gue?! Salah gue apa hah?!" Liz nangis deh. Akhirnya dia bisa ngeluarin unek-uneknya sama jeongwoo langsung.
"Liz-"
"Lo tuh jahat tau gak?!" Liz mukul-mukul jeongwoo.
Jeongwoo nahan tangan liz, "pao, dengerin gue..."
"Lo jahat! Gue kesel sama lo!" Liz lari ninggalin jeongwoo.
Jeongwoo langsung ngacak-ngacak rambutnya, "Aaarrgghhh tai!"
🐺🐱
19.00 KST
Malam minggu...
Liz lagi diem nonton tv, mamanya nyamperin dia. "Gak mamingan sama jeongwoo?"
"Gak ma, ntar pacar aku cemburu." Jawab liz sambil pindahin channel.
"Pacar kamu siapa sih sayang? Mama kok gak tau."
"Jay."
"Oohh jay ya. Mama kira kamu bakal pacaran sama jeongwoo loh." Lisa mesem-mesem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
ФанфикMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive