Hari ini jeongwoo dan geng-gongnya dapet hukuman dari pak shindong gegara mereka semua telat masuk kelas.
Jeongwoo, haruto, junkyu, sunoo dan dongpyo lagi pada berdiri disuruh ngehormat bendera.
"Bapak pusing tau mikirin tingkah kalian tuh!" Pak shindong gemes banget sama tingkah jeongwoo dan geng-gong, "Gak berantem, ya masalah lain juga!"
"Bapak perhatian banget sama kita, ciyeee terharu akutuh." Celetuk dongpyo sok kiyut.
"Diem kamu! Bapak lagi ceramah juga."
"Papa shindong, curhat dongs!" Kata si jeongwoo, haruto, junkyu dan yang lain kompakan.
"Ya ampun, tabahkan aku ya tuhan." Pak shindong ngelus-ngelus dada. "Sebentar lagi kalian lulus, seharusnya kalian ngasih contoh yang baik buat adik kelas!"
"Terus kita kudu how bapak?" Tanya sunoo.
"Pake seragam yang rapi, rambut rapiin, kelakuan benerin, kurang-kuranginlah bikin masalah." Pepatah pak shindong.
"Siap!" Mereka nyaut kompakan.
"Ya udah, kalian hormat sama bendera sampe jam istirahat! Bapak mau ngajar ke kelas lain. Bye!" Pak shindong udah gedek banget kalo ngadepin murid-murid sengkleknya itu.
🐺🐱
At kantin...
Liz dikasih tau sama jake--temen sekelasnya jeongwoo--kalo jeongwoo dihukum sama pak shindong dari pelajaran pertama sampe jam istirahat.
"Han, yih. Gue ke lapang dulu ya." Liz ngambil sebotol air mineral di meja kantin, "Bayarin dulu ini air. Ntar gue ganti di kelas." Liz langsung lari menuju lapang.
Liz nyamperin jeongwoo yang lagi neduh di deket pohon sama haruto karena kepanasan dipanggang dari tadi pagi. Kalo yang lain mah udah pada ngacir ke kantin duluan.
Liz nempelin minuman ke pipi jeongwoo, "Ini minum dulu!"
"Eh bakpao, thanks ya." Jeongwoo langsung nerima dan minum tuh air.
"Pilih kasih banget lo mah liz! Masa cuma dia yang dikasih air." Protes haruto.
"Idih! Emang lo siapa mau dibawain juga?" Jeongwoo nepok jidat haruto.
"Lo juga emang siapanya liz coba?" Haruto balik nanya.
"Gue? Hmm.. Ya gue calon pacarnya, calon suaminya, dan calon bapak dari anak-anaknya kelak." Jawab jeongwoo. Liz cuma ketawa denger jawaban itu.
"Malah ketawa dia to, bukannya aamiinkan ya?" Jeongwoo ngacak pelan rambut liz.
Tiba-tiba dateng wonyoung nyamperin mereka bertiga.
"Wonyoung?" Haruto langsung berdiri di deket wonyoung. Mukanya langsung semangat gitu, "Lo mau ketemu gue kan? Kangen ya sama aa ruto yang kegantengannya sangat haqiqi dan tiada tara?" Tanya haruto PD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanficMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive