"liz, tolong bantuin ibu bawa buku paketnya ke perpus ya! Ibu buru-buru nih." Bu taeyeon langsung ngacir keluar dari kelas.
Liz nyenggol bahiyyih sama hanni buat minta pertolongan.
"Aduh liz, tiba-tiba perut gue mules nih." Bahiyyih pura-pura mules biar jadi alesan.
"Ah lo mah bohong. Biar gue aja deh liz yang bantuin lo." Hanni natap males bahiyyih. Akhirnya liz sama hanni ngambil buku paket yang numpuk di meja guru.
Baru aja mereka di depan kelas, dateng jungwon nyamperin hanni sama liz. "Han, kita ke kantin kuy? Gue laper banget."
"Eh tapi ini gue lagi bantuin liz." Hanni ngelirik liz. Gak mungkin kan dia ninggalin liz.
"Bentar!" Jungwon lirik kanan dan kiri, akhirnya dia nemu seonggok cowok yang lagi nganggur. "Jae sini jae!" Teriak jungwon.
Si cowok langsung nyamperin, "Ada apaan?"
"Bantuin liz bawa buku paket ini ke perpus ya?" Jungwon pindahin buku yang lagi hanni bawa ke tangan jaehyuk.
"Dengan senang hati." Balas jaehyuk sambil mesem-mesem lirik liz.
"Liz, gue sama jungwon ke kantin duluan ya? Bye!" Pamit hanni.
Liz dan jaehyuk pun jalan menuju perpus sambil bawa buku paket.
"Jae, thanks ya."
"Sip masama." Jaehyuk semanget banget dah. Secara gitu dia udah lama naksir liz.
-Lapang basket-
"Woo, itu si liz sama jaehyuk kan?" Haruto bisik-bisik manja.
"Oh iya bener." Si jeongwoo lemparin bola basket yang lagi dia pegang ke arah jaehyuk.
Duk!
Buku paket yang jaehyuk bawa langsung berserakan di lantai.
"Woy! Siapa nih yang lempar bola?!" Teriak jaehyuk gak selo.
"Samperin sonoh!" Haruto dorong si jeongwoo.
Jeongwoo nyamperin jaehyuk dengan songongnya, "Gue yang lempar. Kenapa?!"
"Oh lo, gak sih. Cuma nanya doang gue mah." Jaehyuk cengengesan.
"Lo balik ke kelas aja jae, biar gue yang bantuin liz." Perintah jeongwoo seenak udelnya.
"Tapi jeo-"
"Jaehyuk cakep deh, ting!" Jeongwoo ngedipin matanya, alhasil jaehyuk langsung kabur karena merasa jijay.
"Gue bantu ya pao?" Tawar jeongwoo. Dia mungutin buku paket yang berserakan di lantai.
"Ya udah bawa semuanya!" Liz numpukin juga punya dia ke tangan jeongwoo.
"Bakpao berat~" Keluh jeongwoo.
"Bodo! Salah siapa pengen bantuin gue?" Liz jalan duluan ninggalin jeongwoo.
🐺🐱
"Eh gue kepo deh, lo sama ricky udah jadian apa belom?" Hanni deketin bahiyyih yang lagi ngerjain soal matematika.
"Belom, masih PDKT." Bisik bahiyyih sambil ngitung.
"PDKT mulu, kapan jadiannya?" Si liz nyambung-nyambung ae.
"Ntar juga kalo udah waktunya langsung boom!" Balas bahiyyih, "Lo juga kenapa jomblo mulu? Kagak laku ya lo?" Tanya bahiyyih ke liz.
Jleb!
"Penghinaan! Gue jomblo tuh gegara tiap ada cowok yang deketin gue pasti dihalangin sama si jeongwoo!" Liz langsung nekuk wajahnya.
"Jangan-jangan si jeongwoo suka sama lo." Tebak hanni.
"Iwh, jangan sampe gue ditaksir cowok super tengil kek dia." Liz ngetok-ngetok bangkunya.
"Tapi kalo menurut gue, si jeongwoo tuh ganteng iya, tajir iya, populer iya. Kurang apa coba?" Ucap bahiyyih dan disetujuin sama hanni.
"Ish! Kalian kaya gak tau sifat dia aja deh! 11 12 kaya babi tau."
Bahiyyih dan hanni malah ketawa ngakak, "Iya sih, dia super duper ngeselin."
🐺🐱
Sepulang sekolah...
Seperti biasa, jeongwoo nunggu liz di parkiran. Mereka pulang selalu bareng. Kata liz sih, 'Lumayan gak ngeluarin ongkos.'
Pas lagi nunggu liz, jeongwoo dikerubutin(?) sama adik kelasnya yang cantik-cantik. Maklumlah ya, jeongwoo itu meskipun terkenal bandelnya tapi dia juga salah satu cogan di CAUBELLA HIGH SCHOOL.
"Kak jeongwoo pulang bareng aku aja yuk?"
"Kak jeongwoo ngapain di sini? Panas loh, ntar sakit."
Kak jeongwoo, bla...bla...bla...
Rasanya jeongwoo pengen nyumpel mulut tuh para cewek genit pake beha Mimi peri.
Tau gak Mimi peri? Ituloh, bininya Sehun *plakk! Canda ah beb.
"Jewu, kuy balik!" Akhirnya liz dateng juga.
"Lo lama banget sih yang. Gue kepanasan di sini." Jeongwoo sengaja ngomong kek gitu ke liz biar adik-adik kelasnya pada kabur.
"Yang, yang, yang! Emang gue eyang lo?!" Liz berkacak pinggang.
"Ah lo mah suka bercanda. Kuy ah balik sayang." Jeongwoo buru-buru ngasih helm ke liz. Liz mah gak bisa diajak kompromi.
Liz langsung naik ke motor jeongwoo. Para adik kelas yang ngefans sama jeongwoo pada natap horor ke arah liz kaya mau dicekik gitu.
"Buruan jalan! Gue takut nih." Bisik liz.
"Oke bakpao sayang." Jeongwoo pun langsung tancap gas.
Swuussshhh!!
🐺🐱
Tbc>>>
Park tengil jeongwoo
Gomawo for vommentnya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanficMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive