Jam pulang sekolah...
"Liz, lo pulang bareng jeongwoo kan?" Hanni khawatir liz pingsan di jalan.
"Iya, dia udah nunggu di parkiran kok."
"Han, pulang bareng yuk? Kita mampir dulu ke caffe." Tiba-tiba jungwon narik tangan hanni.
"Eh? Gue mau nganterin dulu liz ke parkiran." Kata hanni yang sempet kaget.
"Gak usah, gue bisa sendiri kok, kalian pergi duluan aja!" Liz senyum sambil nepok bahu hanni.
"Seriusan? Oke deh, duluan ya liz. Bye!" Hanni sama jungwon pun ninggalin liz.
Pas liz lagi jalan di koridor, samar-samar dia denger ada yang lagi ngomongin jeongwoo. Karena liz lagi kepo, akhirnya dia ngintip siapa yang lagi ngegosip.
"Ntar malem ada balapan motor, lumayan hadiahnya bro!" Kata si cowok yang lagi duduk sambil ngerokok.
"Gue udah tau, tapi tujuan gue nanti malam bukan ngincar hadiah." Si cowok yang bername tag felix itu senyum sinis.
"Lah, apa dong?!" Si temennya yang satu lagi nyaut.
"Geng si jeongwoo pasti pada ikut, dan ntar malem gue mau bikin perhitungan sama si jeongwoo. Habisinlah sekalian!" Jawab felix.
Liz langsung nutup mulutnya, 'Wah ini bahaya. Gue harus larang jeongwoo ikutan balapan. Gimanapun caranya!' liz lanjutin lagi jalan menuju parkiran, takut ketauan lagi nguping. Kan bahaya.
Di parkiran, jeongwoo lagi pada ngumpul sama haruto, junkyu, doyoung, sunoo, dongpyo dan masih banyak lagi.
"Jewu, pulang sekarang yuk? Gue pusing banget nih." Liz nyamperin jeongwoo and the gong.
"Bro, gue balik duluan ya?" Jeongwoo pamitan dan langsung naik ke motornya, dia juga ngasih helm ke liz.
"Oke, jangan lupa ntar malem balapan." Junkyu ngingetin.
"Balapan apa?" Tanya liz pura-pura gak tau.
"Eh itu... Ntar malem kita mau balap karung untuk memperingati hari jadi junkyu sama lia." ngasal banget emang jeongwoo tuh. Untung yang lain pada bisa diajak kompromi, jadinya mereka pada ngangguk aja biar liz percaya.
"Oh. Ya udah, kuy ah!" Liz naik ke motor jeongwoo.
"Duluan ya!" Jeongwoo pun langsung tancap gas.
🐺🐱
20.00 KST
Liz kelupaan kalo malem ini jeongwoo bakal ikut balapan. Buat mastiin, dia pun ke rumahnya jeongwoo.
Tok.. Tok.. Tok..
Pintu pun terbuka, "Ada apa kak?" Junghwan yang bukain pintu.
"Abang lo ada?"
"Hmm.. Abang keluar rumah dari jam 7 malem, emang kenapa kak?" Junghwan nanya balik.
"Hah?! Lo tau gak kemana?" Liz langsung panik.
"Ke tempat balapan yang deket SMP AL-EL-DANDUL."
"Ya udah, gue pergi dulu ya!" Liz langsung ambil langkah seribu.
"Woy kak! Lo gak usah nyusul dia!" Teriak junghwan. Tapi percuma, liz gak denger.
🐺🐱
"Gue yakin, salah satu dari kita bakal menang." Kata jihoon percaya diri. Dia ikutan ya guys, meskipun beda angkatan tapi dia temen nongkrong jeongwoo.
"Kita harap sih gitu bang." Haruto yang nyaut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanfictionMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive