P_jeongjeong
Yopyu My Queen❗❗❗
❤306 💬30
Haewonie Sweet banget sih, beruntung banget liz hmm🤭
P_junghwan Kakak ipar sekarang hamil berapa bulan? bang @P_jeongjeong
LilyPut Si Bumil makin cans ya😘
P_jeongjeong @Haewonie lu pasti nyesel gak nikah sama gue ya haha? | @P_junghwan itung aja ndere! Kepo! | @LilyPut Iyalah, bini gue gitu💕💞
Haewonie Sialan lu woo! Lu kan gak pernah ngajakin gue nikah😥
Doykim_ MAAF! LAGI BAHAS APA INI?!
P_junghwan mampus lu bang @P_jeongjeong, lakinya kak haewon cemburu🙌
Hannibannie gue pengen main ke rumah, boleh kan woo? Pengen elus-elus perut liz.
Bhyyih_04 Jangan izinin woo, ntar anak kalian mirip si hanni. Kan bahaya😂
P_jeongjeong Jangan sentuh! Liz Jyjyc sama lu @hannibannie
Hannibannie @Bhyyih_04 @P_jeongjeong bedebah kalian berdua😬
🐺🐱
Liz nyamperin jeongwoo yang lagi berdiri di balkon kamarnya. Pas udah pulang dari rumah orang tua liz, mereka berdua masih pada diem-dieman.
"Jewu?" Panggil liz ragu.
Jeongwoo noleh sambil senyum, akhirnya liz mau ngomong juga. "Apa yang? Laper?"
Liz geleng kepala, "Maaf."
"Maaf kenapa?" Jeongwoo deketin liz, "Aku yang harusnya minta maaf gegara aku terlalu sibuk kerja. Aku juga gak sengaja ngebentak kamu pas tadi pagi."
Liz meluk jeongwoo, "Kamu sayang banget ya sama aku?"
"Gak sih, biasa aja." Jeongwoo nahan tawanya. Emang tai si jeongwoo mah, udah tau istri lagi sensian malah dibecandain mulu.
"Ih!" Liz ngehentakin kakinya, "Berarti yang post di instagram cuma pencitraan doang?!"
Jeongwoo langsung genggam tangan liz, "Yaelah yang, aku becanda tau! Iyalah aku sayang banget sama kamu. Perlu bukti apalagi sih hm?"
"Tinggal langsung jawab iya aja. Gak usah bikin kesel dulu." Liz poutin bibirnya.
Jeongwoo ngecup bibir liz, "Iya maaf sayang."
"Besok aku pengen ikut liburan ke villa sama hanni, hiyyih, wonyoung." Liz ngelus perutnya.
"Di puncak? Ah gak! Gak yang!" Tolak jeongwoo langsung.
"Kenapa sih?! Besok kan libur."
"Ke tempat lain aja please!" Jeongwoo mohon-mohon, "Kamu lagi hamil loh yang, gak takut apa-apa gitu?"
Liz mukul pelan dada jeongwoo, "Ya jangan doain yang enggak-enggak deh!"
"GAK BOLEH LIZ!" Tolak jeongwoo tegas.
"NYEBELIN!" Liz langsung masuk ke dalem ninggalin jeongwoo yang cengo.
Aduh baru aja baikan, masa udah marah lagi - jeongwoo
Jeongwoo nyusul liz ke dalem, "Yang please! Nurut sama aku ya?"
"Buodo amat!" Pekik liz kesel banget. Padahal dia udah bahas liburan ini bakalan seru sama temen-temennya di grup.
Hampir 10 menit mereka diem-dieman. Liz bt luar biasa, sedangkan jeongwoo lagi mikir keras buat ngasih izin atau gak.
Jeongwoo ngehela nafasnya, "Suami atau pacar temen-temen kamu ikut?" Liz cuma ngangguk doang.
"Ya udah aku izinin, ada yang jagain kamu ntar di sana."
Liz mengernyit, "Maksudnya? Kamu gak bakal ikut?"
"Ya makanya aku gak ngizinin kamu ikut tuh karena besok aku ada kerjaan. Aku harus ke Daegu. Jadi, aku gak bisa nemenin."
"Huwaaaaaaa!" Liz nangis, "Tuh kan! Sibuk kerja mulu! Kapan waktu buat istri?"
"Yang eh yang." Jeongwoo pindah duduk deket liz, "Ada kerjaan penting banget, ini kan demi kalian juga." Jeongwoo ngelus perut liz.
"Terus gimana dong?" Jeongwoo ngusap pipi liz yang basah.
"Tau ah! Bt!"
"Udah ya, diem aja di rumah. Jangan ikut mereka." Bujuk jeongwoo, "Aku takut haruto, jungwon, sama ricky sibuk sama ayangnya doang. Terus istri aku ini, siapa yang jagain?"
Ngenes, nyesek, pengen nabok, pengen jambak!
Itulah yang sekarang liz rasain ke suaminya."AKU BAKAL TETEP IKUT TANPA KAMU! CEWEK HAMIL JUGA PERLU LIBURAN!"
Jeongwoo pasrah, liz kan emang keras kepala. "Iya iya deh. Tapi jaga diri baik-baik di sana yang."
Syalan! Suami tidak peka! Tai! - liz
Gue kudu gimana gaiseu? Kerjaan sama istri sama-sama penting - jeongwoo
TBC>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanfictionMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive