Instagram Jeongwoo

160 24 0
                                    

P_jeongjeong

Mama sama papa pasti barokah banget punya anak cogan kek kita @p_junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mama sama papa pasti barokah banget punya anak cogan kek kita @p_junghwan

❤️1030 💬98

LilyPut Ade lo boleh juga tuh😍

Wtnbhrt Najis! narsis amat lo😱

Haewonie Gue naksir ade lo dari dulu, tapi dia kagak mau😭

Doykim_ Kamu apaan sih yang😑 @Haewonie

Haewonie hehehe canda yang😘 @Doykim_

P_jeongjeong @LilyPut tapi masih cakepan abangnya kan? | @wtnbhrt Sirik ae lo sumpit! | @Haewonie Mana mau ade gue sama tante-tante ahaaha | @Doykim Pc aja kalo mau ribut sama bini bro!

P_junghwan BUKAN ABANG GUE!

Sinkyungie Kak jeongwoo cakep banget sumpah, halalin dede kak💞

Minhyo Pangeran gue saoloh, gigitlahh😘

MiselleHwang idolaku, gans paraahhh💓

🐺🐱

Liz langsung lempar hpnya ke kasur pas udah liat postingan jeongwoo di instagram, "Sok cakep! Tebar pesona!"

Liz lari ke balkon kamarnya, "Jewu! jewu keluar dong!" Panggil liz rada teriak gitu. Balkon kamar mereka kan deketan.

Jeongwoo akhirnya keluar, "Apaan sih pao?"

"Hehe, gak papa. Jay tadi nitip salam. Dia mau balik lagi ke busan."

"Oh gitu, baguslah." Jeongwoo duduk di kursi yang ada di balkon kamar dia.

"Kok bagus sih?!"

"Lo kalo ada dia gak butuhin gue. Pas dia pergi, pasti nyariin gue lagi." Jeongwoo keceplosan.

Deg~

"M-maksud lo apa sih? Gak gitu kali." Liz jadi salting gak jelas.

"Jay nembak lo lagi ya?" Tanya jeongwoo.

"Eh? Kok lo tau? Jangan-jangan..."

"Gue cuma asal nebak kok." Gaswat! Jangan sampe liz tau kalo jeongwoo ngintip pas jay nembak liz.

"Oh." Liz pengen nanyain sesuatu sama jeongwoo tapi dia ragu, gengsi juga.

"Gue masuk ya? Mau nonton t-map."

"Jeongwoo tunggu!" Liz diem sejenak, "Lo tadi seriusan main sama lily dan haewon ya?"

"Iya, kenapa?"

"Gue kesel!" Liz hentakkin kakinya, "Gue ajak nonton gak mau, taunya lo main sama mereka." liz langsung masuk ke dalem.

Jeongwoo cuma bisa cengo, "Lah! Kenapa tuh curut? Padahal tadi gue bohong." Jeongwoo cengengesan.

🐺🐱

-TBC-

Gak papa ya gaiseu, aku upload 5 sampai 6 chapter sekaligus tiap hari? hehehe...

Biar kalian enak aja bacanya gak nunggu lama, dan kebetulan mumpung lagi libur hohoho

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang