A/n : jangan senyum-senyum ya di chapter ini hehehe
🐺🐱
Jeongwoo bangun dari tidur terus ngucek matanya, dia ngelirik jam di dinding. Matanya langsung melotot pas liat sekarang udah jam setengah 9 pagi, "Astaga nagaaa!" Dia liat liz masih tidur pules banget, kan gak tega bangunin istri tersayang
"Yang bangun!" Bisik jeongwoo sambil ngusap kening liz.
"Hmm..." Gumam liz, kayanya tuh bumil masih ngantuk berat.
"Bangun yuk, udah jam setengah 9." Jeongwoo berusaha tenang, padahal anjay dia panik banget. Mereka bakalan telat ke bandara.
Liz bangun seketika, "Apaaaaa?!!!" Liz mukulin jeongwoo pake guling, "Ih kita bakalan telat ke bandara tau! Kenapa baru bangunin?!"
"Hehehe, ya terus gimana?" Jeongwoo nyengir polos.
Liz narik lengan jeongwoo, "Hayu mandi bareng! Gada waktu lagi."
"Siaaaap!"
🐺🐱
Akhirnya jeongwoo dan liz sampe di bandara. Mereka gak sempet sarapan sama dandan kece, semuanya ala kadarnya.
Dari pada telat ditinggal pesawat kan?
"Laper yang." Liz ndusel-ndusel manja ke jeongwoo.
"Nyari makan dulu yuk? Kasian dede bayinya." Jeongwoo ngelus perut liz.
Liz poutin bibirnya, "Tapi gak bakal keburu deh. Ntar aja."
Jeongwoo cuma senyum liatin liz, rasanya dia bahagia banget kalo liz ada di deket dia. Cieeeee ekhem.
"Idih! Apasih kok liatinnya gitu banget yang? Aku jelek ya karena gak sempet dandan?"
"Gak papa, lagian kamu mau gimanapun tetep cantik di mata aku. Hiyaaaaa." Jeongwoo ketawa sendiri denger omongannya.
Liz bukain masker yang lagi jeongwoo pake, dia gemes langsung ngecup bibir suaminya itu.
"Kamu tuh ya, ini tempat umum tau." Jeongwoo langsung salting.
Liz ketawa, "Bodo! Kamu juga suka gitu."
"Pak jeongwoo?"
Mereka berdua langsung noleh, ternyata ada cewe cantik manggil jeongwoo.
"Pak jeongwoo, mau kemana nih?"
"Hyesoo?" Jeongwoo noleh ke liz, muka liz udah keliatan bt gitu. Jeongwoo paham, liz kan emang kesel banget sama sekretarisnya itu.
"Bos lo ya Soo? Cakep juga uy!" Bisik temennya Hyesoo. Meskipun bisik-bisik, liz bisa denger loh ya.
"Pak jeongwoo ngambil cuti ternyata mau liburan ya?" Tebak Hyesoo sambil mendelik ke arah liz.
Jeongwoo ngegenggam tangan liz, "Iya, pengen berduaan sama istri." Duh, seneng dong liz denger jawaban jeongwoo.
"Tujuannya kemana nih pak?" Tanya Hyesoo tanpa peduliin liz.
"Paris, kalian mau kemana?"
"Wow! Ih kok samaan? Bisa liburan bareng dong?" Hyesoo sama temennya heboh gak jelas.
"Oh kal-"
"Duh yang, perut aku sakit." Keluh liz pura-pura biar jeongwoo gak ngobrol lagi sama kedua cewek centil di depannya. Liz muak pemirsa!
Jeongwoo langsung panik, "Sakit sebelah mana yang? Aduh gimana dong? Kita batalin aja liburannya?"
Hyesoo sama temennya mutar bola matanya dengan malas. Mungkin mereka iri sama liz. "Pak kita duluan ya, permisi!"
"Yang hey!" Jeongwoo ngibasin tangannya di depan wajah liz. Liz kan lagi liatin Hyesoo sama temennya yang udah pergi.
"Apa?" Liz noleh ke arah jeongwoo.
"Perutnya sakit? Kita pulang aja yuk, aku takut-"
"Udah sembuh kok, Yuk ah. Bentar lagi mau berangkat." Liz senyum sumringah.
Jeongwoo garuk kepalanya, 'Dih! Aneh banget bini gue.'
🐺🐱
"Apaaaaa?!" Lisa langsung jatuhin hpnya, tangan dia gemetar. Tangisnya langsung pecah pas ada pihak rumah sakit nelpon.
Hanbin langsung lari nyamperin lisa yang udah limbung kaya mau pingsan, "Ma, kenapa?"
"Liz, pa! Liz sama jeongwoo!" Lisa nangis histeris.
"Iya kenapa ma?"
"Pesawat mereka yang menuju paris kecelakaan pa. Hampir semua penumpang ditemukan luka parah dan meninggal." Pekik lisa sambil menangis.
"Apa ma?!" Hanbin juga shock, "Ayo kita ke rumah sakit sekarang buat mastiin."
Tbc>>>
🥀🥀
See you ya yang penasaran😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanficMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive