Monday

139 23 0
                                    

Pas udah selesai upacara bendera, jeongwoo nyariin liz di jajaran kelas 12 Ipa 3.

"Eh bahi, si bakpao mana?" Tanya jeongwoo ke bahiyyih, soalnya dia gak liat ada liz. Btw jangan salpok sama panggilan jeongwoo ke bahiyyih ya, dia mah emang suka seenaknya kalo manggil orang wkwkw.

"Liz tadi dibawa ke ruang UKS. Pusing katanya." Jawab bahiyyih.

Tanpa ba-bi-bu-be-bo, jeongwoo langsung lari ke ruang UKS.

Liz lagi tiduran di ranjang UKS, jeongwoo nyamperin terus duduk di sampingnya, "Kalo mau tidur di rumah aja! Ini sekolah bukan penginapan."

Liz langsung bangun, "Gue lagi gak enak badan."

Jeongwoo megang kening liz, "Lo panas, pulang aja ya?"

"Gak mau, ada ulangan fisika soalnya." Liz langsung nolak.

"Dari pada lo tambah sakit." Jeongwoo ngambil air teh anget di nakas. Kirain mau dia kasih ke liz, eh ternyata malah dia minum sampe habis. Hauuss pan udah upacara satu jam.

"Ih! Itu punya gue!" Liz mukul jeongwoo.

"Ntar gue ganti, sekalian gue beli sama pabrik teh nya." Jeongwoo nyengir tanpa dosa.

Liz turun dari ranjang, "Gue ke kelas sekarang. Bentar lagi ulangan."

Jeongwoo gak tega liat liz yang udah pucet banget kaya nasi basi, eh!

"Gue gendong ya?"

"Gak mau! Malu." Tolak liz.

"Lah biasanya juga lo malu-maluin. Buruan!" Jeongwoo jongkok di depan liz.

"Ya udah deh." Liz pun naik ke punggung jeongwoo, "Maju pak supir!"

Jeongwoo pun jalan menuju kelas liz sambil ngegendong tuh cewek. Semua orang pada liatin mereka, apalagi adik kelas dan para fans jeongwoo pada histeris gitu liat mereka so sweet.

"Apa lo liat-liat?! Gue colok mata lo!" Ancam jeongwoo ke salah satu siswa yang liatin mereka berdua.

"Gak kok kak, aku gak sengaja liat hehe." Tuh orang langsung kabur masuk ke kelas.

"Jangan galak-galak sama mereka." Bisik liz. Si jeongwoo cuma ketawa aja dia mah.

Gak terasa udah sampe di kelas liz. Jeongwoo nganterin sampe liz duduk di bangkunya.

"Thanks ya!" Liz senderan ke kursinya.

"Eh lo pindah dulu dong! Gue mau duduk." Perintah jeongwoo ke hanni yang sebangku sama liz. Hanni gak ngelawan, dia udah males kalo harus debat sama jeongwoo. Akhirnya dia pindah ke belakang yang ada bangku kosong.

"Lo gak balik ke kelas?" Tanya liz pas liat jeongwoo malah duduk di sampingnya.

"Gak. Gue mau nemenin lo, gimana kalo lo pingsan pas ngerjain ulangan ntar?"

"Jangan lebay deh, gue gak bakal pingsan kali." Liz nepok jidat jeongwoo, "Balik ke kelas lo!"

Datang haruto ke kelas 12 Ipa 3, "Woo, gue cariin ternyata lo ada di sini."

"Jangan rindu! Rindu itu berat, biar aku saja." Celetuk jeongwoo ke haruto.

"Ih amit-amit dah. Ngapain sih lo di kelas lain?"

"Jagain calon ibu dari anak-anak gue." Jawab jeongwoo ngasal dan dapet sikutan di perutnya oleh liz.

"Gue juga mau ikutan jagain calon mamski dari anakski gue ah." Haruto ngusir seseorang dan duduk di samping wonyoung - Cewek yang paling cantik di kelas liz. Tapi sayangnya jutek parah.

"Wah parah kalian berdua, dateng bu Preti langsung diusir kalian." Ucap bahiyyih gak habis pikir sama duo cogan yang menjabat sebagai preman sekolah itu ahahaha.

"Gue gak takut sama bu Pret!" Songong si jeongwoo sambil noleh kebelakang ke arah bahiyyih, "Adududuhh sakiiit!" Tiba-tiba ada yang jewer kuping jeongwoo.

Jeongwoo kaget, ternyata bu Preti yang menjewer kupingnya, "Kamu gak takut sama saya hmm?"

Jeongwoo cengengesan, "Maksud saya gak takut itu karena bu Pret kan cantik dan kisut. Eh kiyut bu."

"Kamu itu ya jeongwoo!" Bu Preti makin kenceng jewer kuping jeongwoo, "Balik ke kelas kamu!"

"Ahahahaahaha!" Haruto ikutan ketawa kaya anak yang lain ngeliatin jeongwoo yang kena omel guru fisika tersebut.

"Eh kamu juga balik ke kelas!" Bu Preti ngejewer kuping haruto juga.

Wonyoung cuma natap datar ke arah haruto. Dia emang kurang tertarik sama keadaan di sekitarnya.

Akhirnya bu Preti ngejewer dua cogan itu sampe di luar kelas.

"Kasian tuh si jeongwoo!" Bisik hanni yang duduk lagi di bangkunya - samping liz.

"Biarinlah, dia udah tahan banting dimarahin sama guru mah." Liz gak bisa berenti ketawa inget kejadian tadi.

"Wonyoung, kasian kali tuh si haruto." Liz godain wonyoung. Tapi dia cuma senyum dikit buat ngerespon liz.

"Gak usah ngomong sama ratu es, makan hati ntar!" Bisik hanni.

Liz ngangguk, "Iya kan kali-kali aja gitu."

🐺🐱

Tbc>>>

Kalian masih mau lanjutkah?

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang