Ruang makan...
"Bang, lo gak main sama kak liz? Biasanya kan tiap weekend lo hangout." Tanya junghwan.
"Kagak! Masa dia ngajak gue nonton film Dipan yang lagi booming banget ituloh. Gue takut baper euy!"
"Dilan woy bukan Dipan!" Ralat junghwan. Kok di korea ada film dilan ya? Biarinlah suka-suka yang bikin cerita :)
"Salah dikit gak bakal masuk penjara kali." Jeongwoo ngecek hpnya yang geter-geter gegara ada pesan masuk.
Liz
Gue lagi nonton film Dilan😝Jeongwoo
Salam ya buat Milea.Liz
Dia kagak mau disalamin sama lo!Jeongwoo
Bodo! Eh btw, lo nonton sama siapa?Liz
Jay lah, sama siapa lagi coba? Lo tadi diajak gak mau sih.Read
'Njay! Kalo gue tau dia bakal nonton sama si cungkring, gue pasti ikutlah tadi. Wah dangerous!' - jeongwoo.
Jeongwoo langsung ngambil jaket sama kunci motor.
"Mau kemana bang?" Junghwan heran liat abangnya buru-buru gitu.
"Ada sesuatu yang harus kakanda selidiki adikanda. Selamat tinggal! Do'akan kakanda agar selamat sampai tujuan dan kita bisa bertemu kembali." Ngomong apaan dah si jeongwoo. Dia pun langsung lari keluar dari rumah.
"Punya abang kok sarap kaya dia sih? Mama dulu ngidam apa coba?" Junghwan geleng-geleng kepala.
🐺🐱
'Gue ngintipin mereka aja kali ya ke dalem?' jeongwoo mondar-mandir di depan pintu masuk bioskop, 'Ah jangan! Ntar kalo ketauan kan gengsi.'
Pas jeongwoo sibuk bermonolog, tiba-tiba datang lily sama haewon.
"Woy woo! Lagi ngapain lo di sini kaya setrikaan mondar-mandir mulu?" Lily nepok bahu jeongwoo.
FYI : lily sama haewon itu temen sekelas jeongwoo.
"Eh kalian. Gue di sini lagi nunggu milea." Jawab jeongwoo ngasal.
Lily sama haewon keliatan bingung, "Wah demam film dilan lo ya?" Si jeongwoo cuma ketawa nanggepinnya.
"Jewu?"
Jeongwoo, lily sama haewon noleh. Ternyata yang manggil itu liz sama jay. Filmnya udah selesai.
"Eh, kebetulan ya kita ketemu disini liz, jay." Jeongwoo pura-pura ketemu gak sengaja, "Gue ke sini sama lily dan haewon." Bohong jeongwoo, Malu kali kalo ketauan nyusul liz yang lagi sama jay.
Lily sama haewon mau protes, tapi jeongwoo ngasih kode biar iyain aja. Akhirnya tuh dua cewek ngangguk-ngangguk natep liz.
"Oh pantesan lo gak mau nemenin gue nonton." Bales liz ketus. Gak tau kenapa dia jadi kesel liat jeongwoo main bareng cewek lain.
"Gimana kalo kita makan bareng?" Usul jay.
"Gue gak laper. Udah makan tadi di rumah." Tolak jeongwoo.
"Ya udah, kalo gak mau biar gue sama jay aja." Liz narik lengan jay, terus dia natap lily sama haewon. "Gue sama jay duluan ya, bye!" Pamitnya sambil ninggalin jeongwoo.
Lily berdehem, "Oh jadi milea lo tuh si liz? Njay miris banget deh nasib lo, nunggu liz yang lagi jalan sama cogan lain." Ledek lily.
"Gak nyangka gue, nasib seorang park tengil jeongwoo sepahit ini dalam percintaan." Haewon pura-pura sedih. Padahal dia pengen ngakak.
"Berisik kalian ah! Gue santet juga dah ntar! Siapa juga yang suka sama si bakpao?!" Jeongwoo melengos pergi buat nyusul liz dan jay ke foodcourt.
🐺🐱
Jeongwoo langsung duduk di kursi kosong sebelah liz, "Gabung ya?"
"Lo udah duduk, ngapain izin lagi?" Jay noleh sambil makan.
Liz asik makan dan ngobrol sama jay aja daritadi. Dia lagi males ngomong sama jeongwoo, gegara tadi ituloh. Padahal kenapa liz harus kesel kan ya? Dia aja pergi sama cowok lain.
Karena merasa kaya obat nyamuk, jeongwoo mainin hpnya aja sambil chattingan sama temen-temen dan para fansnya.
"Liz, nanti malem gue pulang ke busan. Sebelum itu, ada yang mau gue omongin ke lo. Di rumah lo aja ntar." Kata jay. Si jeongwoo sebenernya dengerin, cuma pura-pura gak nyimak aja dia mah.
"Oh oke." liz ngacungin jempolnya. Dia lirik jeongwoo yang sibuk balesin chat di hpnya, "Mending lo makan deh dari pada chattingan terus!"
"Emang kenapa wew? Suka-suka gue dong." Jeongwoo masih fokus sama hpnya.
"Jewu! Simpen hpnya!"
Jeongwoo masukin hpnya ke saku jaket, "Gue pulang aja deh. Ganggu kalian kayanya."
"Lah? Gak gitu kali woo." Jay ngerasa gak enak karena liz sama jeongwoo debat mulu.
"Ntar! Pulangnya bareng." Liz nahan tangan jeongwoo.
"Ogah!" Jeongwoo langsung jalan ninggalin liz sama jay.
"Si jeongwoo kenapa dah?" Jay kebingungan.
Liz gelengin kepalanya, "lagi datang bulan kali." Serius, liz jadi gak enak hati pas liat sikap jeongwoo barusan.
🐺🐱
"Liz... Sampe sekarang, gue masih suka sama lo. Lo mau kan jadi pacar gue?" Jay megang kedua tangan liz.
Liz lirik kanan kiri takut ada mama sama papanya ngintip di jendela. Mereka berdua sekarang lagi ada di halaman depan rumah liz.
"Eung.. Itu..." Sumpah liz bingung banget.
"Lo udah gak suka lagi sama gue?" Tebak jay, "Apa perasaan lo yang dulu udah berubah?"
"Eh? Gak gitu, tapi... Gue belom bisa jawab sekarang." Liz nunduk.
"Hmm.. Gak papa kok, gue paham. Gue kasih waktu buat lo mikir-mikir lagi." Jay ngedeket ke liz. Niatnya sih mau nyium kening. Tapi...
Let it burn🎶
No limit, go crazy🎶
混ざり合うたび fire🎶
滾るほどに burn out🎶
Jay sama liz hampir mau ngejengkang soalnya kaget gara-gara ada yang nyetel musik kenceng banget. Ini mah kerjaan tetangga bangsyul alias park jeongwoo kampret kuadrat.
"Ya udah, kalo gitu gue pamit ya. Lo jaga kesehatan di sini, pokoknya baik-baik deh." Jay ngusak pelan rambut liz.
"Iya siap! Lo juga ya di busan jangan kecapean."
"Oke, nitip salam buat mama, papa lo dan juga jeongwoo ya. Bye!"
Jay pun pulang dari rumah liz.
🐺🐱
Tbc>>>
Hayoloh, jeongwoo keduluan sama Jay. Kalah cepet sih😝
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted You [Wuyis] END✓
FanfictionMasih percaya kalo cowok dan cewek itu bisa sahabatan tanpa ada rasa?? Jeongwoo treasure x Liz ive