Curiga

121 23 0
                                    

Liz masih tidur di kasurnya, berhubung ini hari minggu jadi tuh anak gadis masih males-malesan.

"Sayang bangun!" Teriak lisa di luar kamar.

Liz malah nutup kepalanya pake bantal, hari ini dia mau puas-puasin tidur aja lah. Toh, jay juga udah pulang lagi ke busan.

Pintu kamar liz terbuka, lisa jalan deketin kasur, "Bangun liz! Gak malu apa sama ayam tetangga? Mereka udah pada bangun dari tadi."

"Biarinlah ma, kenapa harus malu coba? Aku gak kenal juga sama tuh ayam." Jawab liz males-malesan sambil tetep nutup matanya.

Lisa narik selimut liz, "Cepet mandi! Udah gitu temenin mama belanja bulanan."

"Tapi-"

"Gak ada penolakan! Kalo kamu gak mau, ntar mama gak kasih uang jajan!" Ancam lisa.

"Ah! Iya deh!" Liz akhirnya pasrah. Dia pun langsung masuk ke kamar mandi.

🐺🐱

Liz dan mamanya sekarang lagi di mall. Mereka udah muter sana muter sini buat beli persediaan mereka selama sebulan.

"Liz, itu jeongwoo sama cewek tuh! Sama siapa ya?" Lisa nyenggol liz yang lagi mainin hp.

Liz langsung noleh, 'jihan?'

Lisa malah manggil jeongwoo buat nyamperin. Alhasil jeongwoo sama jihan nyamperin.

"Eh tante? Liz?" Sapa jeongwoo yang diikutin jihan di belakangnya.

"Lagi jalan sama pacar ya?" Lisa senyum-senyum liat jeongwoo. Padahal tuh liz udah nekuk wajahnya gitu. Kzl paraaah.

Jeongwoo cuma senyum, gak jawab iya atau pun enggak.

"Ma, aku tunggu di foodcourt aja deh." Liz langsung melengos pergi. Jeongwoo cuma liatin liz, dia jadi gak enak liat sikap liz barusan.

"Tante, jeongwoo pergi dulu ya ada janji sama temen." Pamit jeongwoo.

"Iya, tante juga mau nyusul liz."

Lisa nyamperin liz yang lagi duduk di food court, "Kamu cemburu ya tadi liat jeongwoo sama cewek lain?"

"Gak tuh! Aku kan udah punya pacar ma." Liz berdecak.

"Ya udah, jangan bt gitu ah mukanya." Lisa nyolek pipi anaknya itu. Liz senyum dipaksain.

🐺🐱

Liz sama mamanya lagi di tempat parkiran, "Yah liz, ban mobil mama kempes nih. Gimana dong?"

"Ih mama, terus gimana?"

"Malah balik nanya lagi nih anak. Ya udah kita pulang naik taksi aja. Ntar mobil biar diambil sama anak buah papa." Lisa ngotak-atik hpnya.

Tiba-tiba datang jeongwoo lari nyamperin kedua cewek beda usia itu. "Kenapa tan?"

"Eh jeongwoo, belum pulang? Ini nih, ban mobil tante kempes."

"Oh, jeongwoo cariin taksi ya di depan? Sini belanjaannya biar jeongwoo yang bawa." Duh jeongwoo baik banget ya. Liz tetep diem gak mau ngomong sama jeongwoo.

"Jadi ngerepotin deh ya." Lisa ketawa pelan dan ngasih semua belanjaannya ke tangan jeongwoo.

Jeongwoo jalan beriringan bertiga ke deket jalan buat nunggu taksi.

"Mobil tante nanti diambil tukang bengkel atau gimana?" Jeongwoo ngajak ngobrol biar suasana gak mencekam.

"Iya deh kayanya. Eh, itu ada taksi." Lisa melambaikan tangan ke kamera. Gak deng! Ke taksi yang lewat lah.

Enchanted You [Wuyis] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang